Menempati posisi atas dalam pasar smartphone Tanah Air, Advan terus berinovasi menciptakan produk berkualitas premium dengan harga yang terjangkau. Inovasi yang ditawarkan di pasaran juga sangatlah menarik, di antaranya adalah produk dual kamera belakang yang tengah menjadi tren saat ini. Untuk itu, penjualan Advan tercatat masih konsisten dalam industri elektronik lokal.

Kali ini, Advan kembali hadir dengan jenis produk terbarunya, yaitu Advan I5C Duo. Daya tarik utama yang dimiliki oleh telepon pintar ini terdapat pada fitur kameranya. Advan I5C Duo memiliki satu buah kamera depan sebesar 5MP dengan fitur tambahan LED flash.

Untuk kamera utama pada belakang smartphone dilengkapi dengan lensa ganda sebesar 8MP dan 3MP, serta didukung oleh fitur autofokus dan LED flash. Jadi, untuk Anda yang memiliki hobi di bidang fotografi atau sekadar pencinta selfie, HP Advan I5C Duo akan menjadi pilihan yang sangat tepat!

Advan selalu berusaha untuk mengedepankan kenyamanan para penggunanya. Untuk itu, Advan I5C Duo juga memiliki layar berukuran 5.0 inci dan dilengkapi teknologi IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280 piksel yang high definition (HD).

Keuntungan lain yang bisa Anda nikmati adalah performa telepon pintar yang sangat cepat. Hal ini dikarenakan Advan I5C Duo ditenagai dengan prosesor canggih, quad-core 1.4GHz dan didukung oleh kapasitas RAM sebesar 2GB. Jadi, Anda dapat mengakses berbagai aplikasi dan game secara mulus. Nah, untuk media penyimpanannya sendiri juga cukup besar, yaitu kapasitas memori internal 16GB dan slot microSD sebesar 32GB.

Lalu bagaimana dengan fitur keamanan datanya? Tidak perlu khawatir, Advan I5C Duo menggunakan sensor pemindai sidik jari atau fingerprint guna menjaga data dalam telepon pintarmu selalu aman.

BACA JUGA: Mirip iPhone, Advan G2 resmi meluncur di Indonesia harga Rp2.5 jutaan

Untuk daya baterai, telepon pintar ini didukung dengan kapasitas daya sebesar 2500 mAh sehingga mampu bertahan selama satu hari penuh tanpa perlu di-charge. Itu sebabnya, Advan I5C Duo sangat cocok bagi Anda yang sering beraktivitas di luar rumah.

Jika Anda tertarik untuk memiliki smartphone Advan I5C Duo, yuk beli di Shopee! Selain dijamin memiliki harga paling murah, keamanan berbelanja pun juga terjamin di sini.