in

Beli baju di olshop dan minta barang segera sampai, chat bocah ini dengan owner bikin kezell

Beli baju di olshop dan minta barang segera sampai, chat bocah ini dengan owner bikin kezell

Hadirnya toko online atau online shop memang cukup membantu masyarakat. Mereka cukup berdiam diri di rumah dan berbelanja melalui smartphone mereka.

Pembayarannya pun dilakukan dengan cara transper online dan mereka pun hanya tinggal menunggu barang diantar ke rumah.

Setelah barang yang dipesan dibayar, sudah selayaknya barang tersebut wajib dikirim ke orang yang memesannya.

Proses pengiriman itu sendiri butuh waktu paling cepat satu hari untuk jarak yang dekat. Sedangkan untuk jarak yang jauh butuh waktu empat hari hingga satu minggu.

Dan hal itu perlu dipahami oleh customer sebelum mereka berbelanja online agar tidak merasa tertipu.

Tapi hal itu rupanya belum dipahami oleh seorang bocah yang diduga baru pertama kali belanja online. Pasalnya, dalam beberapa jam setelah melakukan pembayaran, bocah itu minta barang sudah sampai di tangannya.

Padahal jarak toko online dengan tempat tinggalnya itu cukup jauh. Coba bayangkan, jenis paket apa yang bisa mengantarkan barang dalam waktu beberapa jam saja dari Jakarta ke Surabaya.

Bocah tersebut membeli baju yang bertuliskan ‘stop drama’. Selain itu, bocah yang mengaku kelas 1 SMP itu tidak paham arti refund.

Ketika owner akan merefund uangnya, bocah tersebut malah memberikan respon yang tidak disangka. Ia mengatakan kalau ia ingin uangnya balik karena dia memesan baju bukan refund.

Ketika sang owner meminta nomor rekening, ternyata bocah itu tidak memilikinya. Ia rupanya mengirimkan secara manual melalui slip transfer di bank.

Screenshot percakapan WhatsApp antara owner online shop dengan customernya itu pun diunggah oleh akun @Kamto_adi di Twitter pada Jumat (2/3).

Dalam pesan tersebut memperlihatkan percakapan sengit antara owner olshop dengan customernya. Bukan cuma marah-marah, bocah itu juga banyak mengeluarkan kata kotor yang kurang nyaman dibaca.

https://twitter.com/kamto_adi/status/969798455404015616

Sampai saat ini, postingan tersebut telah diretweet sebanyak 1,361 kali dan mendapat beragam komentar dari para netizen yang malah tertawa melihat hal tersebut.

@Haristiaristi, “Mohon Maaf, bisa dijapri itu anak smp mana namanya siapa ya? Kebetulan domisili di Surabaya, sapa tau bisa saya sleding kepalanya, mbek tak tapuk cangkeme bocah kok j*nc*k j*nc*k tok isoke 😤”

@sakawunibunga, “Ni bocah mesen kaos tulisan ‘stop drama’ tapi dianya drama bat.. oke siyap”

@sengagung, “Panjangin lagi dong chatnya 😂😂 ngakak so hard njay”

@AbdoelDhany, “Bajinduuulllll….🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Modaroooo….😂😂😂😂😂😂”

@aramintaaa, “Astaghfirullah.. Jangan ngatain jangan ngatain 😭😂”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *