in

Viral video sejumlah orang bawa senjata tajam dan rusak motor di Kemang

Viral video sejumlah orang bawa senjata tajam dan rusak motor di Kemang

Belum lama ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan sejumlah orang di Kemang merusak motor dan membawa senjata tajam.

Kabar mengenai kejadian tersebut diunggah oleh akun Eris Riswandi di facebook pada Senin (5/3) tadi pagi.

Menurut penjelasan Eris dalam unggahannya, kejadian pengrusakan yang dilakukan oleh sejumlah orang itu terjadi di Kemang Raya, Jakarta Selatan.

Waktu kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 01.30 WIB dini hari, Senin (5/3).

“Sejumlah masa (di perkirakan geng motor) merusak motor dan pertokoan di Kemang, mereka membawa senjata tajam. Mereka juga melukai beberapa driver Ojek Online.

UPDATE Lokasi: Kemang Raya, Jakarta Selatan. Tadi pagi sekitar jam 1.30 dini hari (5/3/18).”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Dalam video yang berdurasi singkat itu memperlihatkan detik-detik saat sejumlah orang merusak beberapa motor.

Motor yang diparkir di pinggir jalan itu terlihat dirusak oleh mereka. Terdengar pula teriakan sejumlah orang yang tampaknya tidak terkontrol itu.

Perekam video itu pun bahkan sampai ketakutan dan sempat bersembunyi. Akun Eris Riswandi juga memberikan beberapa postingan netizen yang juga mengungkapkan kejadian di Kemang itu.

Banyak netizen yang meminta pihak Polda Metro untuk mengusut kasus yang terjadi pada dini hari tadi itu.

Ada juga netizen yang mengaku menjadi korban kekerasan dari kejadian tersebut. Sementara itu netizen lain mendesak polisi serta petugas yang berwenang untuk mengusut kasus tersebut.

Muhamad Tohir, “Polisi k mana yg sy bingung apa tdk ada kordinasi antar polisi setempat,,, sikattt pakk lebih baik matiien 3 genksterr dr pd satu rw resah..”

Muhamad Fahri, “suka kasian liat mereka.. jaman susah bukan kerja cari duit yang banyak .. malah laga2an jd reman…entar dah tuanya gak jauh2 menuhin daftar pengemis jakarta”

Rascal Syaputra, “Pulici mn…
Pulici mn…
Klo FPI turun nanti di bilang RADIKAL lg..”

Her Ru Din, “Kalau dapet geng motor kasian jangan di siksa matiin aja di tempat dan jgn di kasih polisi kasian bp bp cuma di bikin pusing doang”

Gino Seplockk, ” Klo tau ada kaya gtu …saya pengin nyiapin air sambel satoren buat nyemprott mata mereka biar gk bisa lari….geraamm”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *