in

Cewek ini sebut polisi ‘kurang duit’ karena gak terima ditilang, saat ditegur balik ekspresinya begini

Cewek ini sebut polisi 'kurang duit' karena gak terima ditilang, saat ditegur balik ekspresinya begini

Nggak semua para pengendara mematuhi tata tertib lalu lintas saat berekndara di jalan raya. Banyak dari mereka yang masih mengabaikan rambu lalu lintas.

Aksi dari para pelanggar lalu lintas ini kerap diunggah ke media sosial yang kemudian jadi viral dan mendapat banyak respon dari netizen.

Baru-baru ini sebuah video yang merekam seorang wanita tertunduk kesal karena diperingatkan polisi beredar di media sosial.

Video tersebut menunjukkan ekspresi seorang wanita saat kena marah polisi. Kemarahan dari polisi itu bukanlah tanpa sebab.

Sebelumnya polisi tersebut sempat menegur wanita itu karena berkendara dibawah umur alias belum memiliki surat izin mengemudi (SIM).

Bukannya mengakui kesalahannya, wanita berhijab ini justru malah marah dan menghina polisi yang hendak menilangnya.

Pelajar itu mengatakan bahwa polisi hanya butuh duit. Gak terima atas tindakan itu, polisi pun berbalik meluapkan kekesalannya.

Mendengar penuturan dari polisi yang menyebutkan kesalahannya, wanita itu hanya tertunduk sambil mengiyakan perkataan dari polisi.

Video ini sendiri diunggah oleh akun @satlantaspolrestabessmg di Instagram pada Minggu (4/2).

“ni salah satu generasi muda dari sekian banyak anak muda yang berperilaku “WONG SALAH, ORA GELEM NGAKU SALAH” suwe suwe pak polisinya ra betah, “Mripatmu uwes ngerti saknyatane, kowe seneng golek benermu dewe”, “MBOK TANDUR PELANGGARAN MESTI TUKULE IYO SURAT TILANGGGGGGG”.

(cover song by. abang didi kempot)

Buat kamu kamu yang muda dan fresh, yuk belajar UU no. 22 th 2009 tentang LLAJ. Biar gak salah paham tur ngeyelan dijalan. Wokeeeeee. Assalamualaikum, met pagi dan met beraktivitas bala bala mimin 😘😘😘”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Melihat hal itu, netizen pun menyayangkan aksi dari gadis tersebut dan menumpahkannya di kolom komentar postingan itu.

atieckgusni, “Wajahnya itu lho.koq gak ada perasaan nyesel/bersalah cantik engak angkuh kuh kuh.hem….payah payah pie jal”

indah_sutanto, “Itu sudah salah nantang pula sikapnya..😱😨 kalau anakku bisa tak hukum kerja sosial di panti jompo biar menghargai orang tua @andayanityas”

fendriyudha, “wahh ini belum sadar akan berkendara, tapi salut dah sama pak polisi nya 👍👍👍”

andayanityas, “Perlu didikan yang lebih keras…. Ayo pak, selain menertipkan titip juga didik generasi muda kita ya pak…”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *