in

Pria berkumis nekat makan di tengah genangan banjir, ini alasannya melakukan hal gak wajar itu

Pria berkumis nekat makan di tengah genangan banjir, ini alasannya melakukan hal gak wajar itu

Belakangan ini beberapa daerah di Indonesia mengalami musibah bencana alam. Mulai dari longsor, banjir, angin puting beliung, hingga hujan lebat yang disertai dengan angin kencang.

Terkait bencana tersebut, di media sosial beredar sebuah foto yang memperlihatkan seorang pria tengah asyik makan di tengah banjir yang kemudian jadi viral.

Terlihat dari beberapa foto yang beredar, pria itu sedang asyik makan pecel ayam. Pria berkumis itu memakai kemeja garis-garis dan celana panjang warna hitam.

Ia tampak duduk di kursi dan di depannya tersaji sepiring nasi serta ayam goreng yang sedang ia tuang kecap manis. Pria itu tampak asyik menikmati makanan tersebut di tengah banjir.

Terlihat aliran air banjir menggenangi warung makan yang berada di pinggir jalan itu. Bahkan kursi yang di dudukinya pun tidak terlihat karena terendam banjir.

Di sekitarnya tampak beberapa orang berlalu-lalang di tengah banjir. Foto itu sendiri awalnya sempat dikira editan, tapi ternyata itu memang sungguhan. Bahkan ada juga beberapa orang yang memposting foto pria berkumis itu dari jauh.

Rupanya orang yang ada dalam foto tersebut gak sengaja difoto oleh temannya saat sedang makan seperti itu. Tapi dirinya sama sekali gak menyangka kalau fotonya jadi viral.

Pria itu diketahui bernama Ahmad Saiful Bahri, yang sering memposting berbagai momen di akun Instagram miliknya.

“Sepulang kerja langsung beresin rumah air banjir dtg nya cepet bgt , udah pasrah aja sama kondisi setelah selsai beresin , cari makan ga mikirin lg tempat n nyaman yanh penting perut dulu di isi biar ga masuk angin ,

tapi jadi viral begini makan sambil duduk kondisi banjir hahaha pdhl cm temen yg fotoin buat becandaan duang eh ada juga org di luar dr kejauhan yg fotoin n share ke bbrpa medsos..jadi deh begini hahahah”, tulis akun @helloimipunk dalam unggahannya.

Sontak, postingan itu pun langsung dibanjiri komentar dari para netizen yang melihatnya.

mawar_1403, “Kirain editan.. Haha lucu, tapi kok bisa ya makan smbil berendem aer gt..😅😅”

evakusumadewi6408, “Kok bisa ya makan dikepung air mending air kolam renang ini mah air banjir iiih”

rilorestu, “Tukang pecel lelenya bsa skaligus mlakukan ternak lele gratis.”

aprilia_ariestha, “Lahh yg lbh aneh warung pecel lele nya .. masih jualan wlo kerendam banjir wkwk”

dzakystradlint, “Emg bnr pak perut lebih penting, soal gatel2 mah urusan dikamar mandi”

pras.15, “Bentar lagi bapak itu pasti di angkat menjadi “Duta Pecel Lele Indonesia” ,, yakin dehh”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *