in

Xiaomi Mi 6C dibekali Layar FullView dan Kamera Ganda

Xiaomi Mi 6C dibekali Layar FullView dan Kamera Ganda

Xiaomi rupanya tidak hanya meempersiapkan penerus seri Redmi saja. Mereka juga menyiapkan versi lanjutan dari Xiaomi Mi 6C, ponsel mumpuni yang menawarkan spesifikasi keden dengan dukungan fitur mumpuni.

Ponsel ini juga tidak cuma meneruskan seri Mi 5C saja, namun hadir dengan sesuatu yang lebih menarik.

Mulai dari perubahan desain yang bisa dibilang cukup signifikan, serta kehadiran beberapa fitur baru.

Dan Xiaomi Mi 6C sendiri sudah beberapa kali diungkap dalam beberapa bocoran, yang memperlihatkan beberapa spesifikasi dan fitur yang ditawarkannya.

Dan kini, sebuah bocoran baru memperlihatkan foto Xiaomi Mi 6C dalam sebuah render.

Foto ini sendri menampakkan sisi depan dan belakang, yang jelas memperlihatkan banyak perubahan loh.

Xiaomi Mi6C sendiri tampak dengan jelas menawarkan desain berbeda dari sebelumnya.

Pada bagian punggung ponsel misalnya, terdapat dukungan kamera ganda yang sedikit mirip dengan Mi6, namun juga beda.

Karena kamera ganda di Xiaomi Mi 6C ini dibuat merepet ke sisi atas ponsel. Dengan lapisan warna berbeda di sisi atas dan bawah. Dimana sedikit mirip dengan seri iPhone 5s.

Sementara di bagian depan, bezel ponsel dibuat lebih tipis, dengan lapisan kaca 2.5D. Namun tak hanya siis kiri dan kanan saja yang dibuat berbeda, karena bagian bezel di atas dan bawah layar juga dibikin beda.

Selain itu, Xiaomi Mi 5C juga tampak membawa dukungan layar yang lebih kekinian, dengan rasio 18:9, dan ukuran cukup kompak, yakni 5,12 inci.

Namun bagaimanapun desain ini tampak sedikit aneh, karena tombol home fisik di bawah layar tampak terlalu kecil.

Hal ini membuat keaslian dari render ini patutu dipertanyakan. Dan jikapun benar bahwa Xiaomi Mi 6C dibekali laayar 5,12 inci, masa kamera dan tombol fisiknya terlalu kecil.

Ya, apapun jadinya nanti, Xiaomi Mi 6C memang diharapkan mampu memuaskan pengguna dengan performa mumpuni dan harga terjangkau.

Adapun Xiaomi Mi 6C ini akan dilengkapi dukungan prosesor buatan Xiaomi sendiri, yakni Surge S2, yang merupakan penerus dari prosesor pertama mereka yang debut bersama Mi 5C.

Prosesor ini sendiri dibangun dengan proses manufaktur 16nm dengan CPU octa-core yang terdiri dari Core Cortex-A73 dan empat Cortex-A53.

Ponsel ini juga diperkuat dengan memori bervariasi. Dibekali 4GB atau 6GB RAM dengan memori internal berkapasitas 64GB dan 128GB.

Dan untuk masalah harga Xiaomi Mi 6C ini sendiri, rencananya bakal dibanderol mulai Rp3,4 jutaan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *