in

Asus Zenfone Live meluncur di Indonesia 16 Mei mendatang

Asus Zenfone Live Meluncur di Indonesia 16 Mei Mendatang

HAGEUY.COM –¬†Asus Indonesia kabarnya bakal meluncurkan seri terbaru Zenfone mereka dalam waktu dekat ini. Acara bertajuk Zenfinity 2017 rencananya bakal dilangsungkan pada tanggal 16 Mei 2017 nanti.

Dalam acara ini Asus akan memperkenalkan salah satu ponsel andal terbarunya, Asus Zenfone Live yang didesain khusus untuk para pencinta sosial media dan seleb daring.

Bukan cuma menawarkan fitur Beauty Live untuk mempercantik foto selfie seperti kebanyakan ponsel, Zenfone Live ini juga memberikan fitur lebih, yakni cantik untuk streaming.

Bukan nama resminya sih, tapi rasanya itu cukup layak disematkan di ponsel ini. Asus Zenfone Live memang dibuat untuk para penggiat streaming di sosmed, agar lebih mudah untuk melakukan streaming dan lebih baik dibandingkan memakai ponsel biasa.

Spesifikasi Asus Zenfone Live sendiri cukup mumpuni. Ponsel ini dibekali dengan dukungan kamera selfie 5MP dengan kamera utama 13 megapiksel.

Zenfone Live juga didukung 13MP kamera utama dnegan fitur LED Flash dan autofokus.

Asus Zenfone Live juga dibekali memori 16GB sebagai ruang simpan utama, degan dukungan slot microSD berkapasitas maksimal 128GB. Ponsel ini juga menawarkan OS Android 6.0 Marshmallow sebagai OS bawaan dengan balutan ZenUI.

Untuk layar sendiri, Zenfone Live ini dibekali fitur layar IPS LCD berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294ppi yang sudah dilapisi Corning Gorilla Glass.

Dan untuk peformanya, Zenfone Live mengusung prosesor quad-core Cortex-A53 1,2 GHz dengan GPU Adreno 306. Prosesor ini adalah Snadpragon 410 yang performanya dimaksimalkan dukungan 2GB RAM dan tenaganya dibuat maksimal dengan baterai 2650 mAh.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *