in

Kenalin nih, tablet baru Amazon Fire HD 10 yang lebih premium dan keren

Kenalin nih, tablet baru Amazon Fire HD 10 yang lebih premium dan keren

Hageuy.com – Hai sobat hageuy? Tau Amazon kan? Siapa sih yang tidak kenal sama toko online berskala global yang udah menjamur di seluruh dunia ini? Nah, perusahaan e-commerce raksasa ini kan punya hobi yang cukup jarang di bisnis e-commerce, yakni bikin ponsel dan tablet sendiri.

Tentunya kita udah banyak dengar dong soal smartphone murah Amazon yang katanya kurang laku. Meski cukup gagal di bisnis smartphone, tapi kayaknya Amazon masih belum nyerah untuk bisnis tabletnya. Buktinya mereka baru saja meluncurkan tablet baru Amazon Fire HD 10.

Eit, ini tablet bukan sembarang tablet loh. Tablet ini dibikin sedemikian rupa supaya terkesan premium dengan lapisan body berbahhan Silver Aluminium. Sebagai pilihan untuk mereka yang ingin memiliki tablet yang berkesan premium gimana gitu.

Nah, tablet ini juga sebenarnya bukan tablet baru. Tapi cuman pilihan logam aja, kana da juga tablet originalnya yang pake bahan plastik buat bodynya.

Bukan cuma body berbahan logam aja ternyata. Tapi Amazon juga nawarin pilihan memori 64GB yang lebih besar. Tappi ya gitu atuh, harganya juga lebih wow, lebih mahal. Tablet ini ditawarin seharga USD290 untuk tawaran spesial, kalo harga normalnyamah sekitar USD305 atau setara Rp.

Kalo pengen lebih murah, bisa pilih model 16GB yang cuma dijual USD230 aja. Plus ada tambahan slot microSD pula.

Spesifikasi tablet ini juga cukup menawan kok. Amazon Fire HD 10 ini nawarin layar 10,1 inci pake resolusi HD 1280 x 800 piksel. Kerpatan layarnya emang gak sekeren ponsel kakap Xiaomi sih, cuma 149ppi aja.

Performanyamah kudu bisa maksimal, soalnya ini tablet pake CPU quad-core plus pake dukungan 1GB RAM juga. Suaranya juga dijamin ngejreng, soalnya ada fitur audio Dolby Atmos dan ada pula kamera 5MP yang bisa rekam video 1080p di tablet ini.

Tablet Silver Aluminium Fire HD 10 ini udah tersedia loh di Amazon. Tapi sayang, baru ada di situs Amazon US, Inggris ama situr resmi Amazon di Jerman sana. Di Indonesia mah masih belum ada kang.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *