in

Intip yuk foto Sony Xperia E5 yang gak sengaja keposting di Facebook

Intip yuk foto Sony Xperia E5 yang gak sengaja keposting di Facebook

Hageuy.com – Pernah gak nyoba mau bikin kejutan, sok rahasia-rahasiaan, eh der teh keceplosan!?? Yah, kalo ditanya gimana perasaanya sih ya pasti maluuu bangat kan? Udah sok keren, PD abis, eh ketauan duluan. Kalo pernah, berarti akang sekalian ngerti lah perasaan Sony sekarang ini.

Bukan Sony tetangga akang ya! Tapi Sony yang itu-tuh, yang perusahaan teknologi kakap asal jepang itu-tuh. Gimana gak malu coba, mereka salah posting di Facebook, dan malah bocorin informasi sensitif yang niatnya pengen dirahasiain.

Di sini kita bicara soal Sony Xperia E5 loh, ponsel baru Sony yang baru aja dikenali identitasnya lewat bocoran dokumen di Zauba. Sebelumnya ponsel misterius ini muncul di GFXBench dengan nomor model F3311, dan kemaren ini hape udah nongol di India. Namanya sendiri F3311/Xperia E5. Ga tau di sengaja atau kagak sih.

Yang pasti kalo postingan di Facebook itu beneran gak disengaja kayaknya. Soalnya mereka (Sony) udah posting data Sony Xperia E5 lengkap ama render foto yang nunjukkin bagian depan ama belakang ponsel, tapi gak lama itu posting langsung dihapus aja ama Sony. Apa coba kalo bukan keceplosan?

Dan buat spesifikasinya sendiri, ponsel Sony Xperia E5 ini dibekali dukungan prosesor MediaTek MT6735 dengan dukungan layar 720p berukuran 4,6 inci, 1,5GB RAM dan memori internal berkapasitas 16GB. Gimana, suka?

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *