in

Beruntung sekali, pemuda ini bisa nikahi dua wanita idaman sekaligus

Beruntung sekali, pemuda ini bisa nikahi dua wanita idaman sekaligus

Masih aja gak percaya dengan kejadian ‘aheuy’ yang dialami Kang Basri yang mantap menggelar resepsi nikahan bersama dua istri sekaligus. Nah, baru-baru ini juga seorang lelaki di Filipina nikahi dua wanita idaman sekaligus.

Memang, gogoda dalam sebuah hubungan asmara itu bukan mitos belaka. Tidak sedikit pria umbar janji sehidup semati bakal nikahi, nyatanya mah mengkhianati. Faktor wanita idaman lain inilah yang seringkali menjadi penyebab retaknya hubungan ini.

Namun tampaknya ini tidak berlaku bagi pria yang memiliki nama asli Razul Timbukong. Setelah kanyahoan selingkuh, tapi anehnya malah bisa nikahi dua perempuan itu secara bersamaan. Pasalnya, sang pacar dan selingkuhannya itu rela berbagi suami lantaran gak mau ditinggalin begitu saja.

Pria beruntung yang masih berusia 22 tahun tersebut menggelar akad nikah pada hari Rabu (25/5), di kampungnya di Sampao, Filipina. Si Razul pun sumringah bisa bersanding dengan dua mempelai wanita bernama Sarah Mendoza Labangin dan Helma Guipal.

Beruntung sekali, pemuda ini bisa nikahi dua wanita idaman sekaligus

Sidik punya selidik, antara si Razul dan Sarah ini ternyata telah terjalin asmara sejak lama. Pada saat si Razul dan Sarah mau nikah, eh tiba-tiba si Helma datang dan nagih janji kepada si Razul untuk mempersunting dirinya. Jadi si Helma ini nggak rela si Razul ngawinin Sarah doank, dan ngingkari gitu aja ama janji-janjinya yang dulu.

Alhasil, atas rembugan keluarga. Si Razul pun resmi menikahi dua wanita tersebut. Sumringah banget kayaknya tuh si panjul, emang ini juga kali yang diinginkan ya Zul wkwkwkwk….!

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *