in

Siap-siap, flash sale pertama Xiaomi Mi Max bakal jadi tragedi berdarah, kok bisa?

Siap-siap, flash sale pertama Xiaomi Mi Max bakal jadi tragedi berdarah, kok bisa?

Hageuy.com – Hai sobat Hagey! Suka gadget teu? Kalo suka pasti tau dong Xiaomi Mi Max. Smartphone anyar Xiaomi yang lebarnya segede talenan itu loh! Yang baru dikenalin kemaren dan namanya aja kayak kagak dipikirin serius. Xiaomi asal ngasih nama ke para Mi Fans, buat dipilih pake voting gitu.

Tapi meski ngasih namanya terkesan asal, hape lebar ini cukup hebat loh! Spek-nya gak sekeren dan se-WOW Xiaomi Mi series yang lain sih, tapi cukup ‘ngeh‘ lah jika dipasarkan di kelas mid-range. Di Indonesia juga kayaknya bakal laku ni ponsel lebar.

Buktinya di negaranya sendiri di China sana, Xioami Mi max ini laku keras loh. Kebetulan tanggal 17 Mei 2016 waktu setempat, hape lebar Mi Max ini bakalan dijual flash sale. Artinya besok loh, si Mi Max ini akan dijual untuk pertama kalinya.

Dan coba tebak, berapa orang yang minat pengen beli hape gede punya Xiaomi ini? Lebih dari 8 juta orang coyyyy! Dan mereka udah pada daftarin email di situs flash sale, ya mirip-mirip kayak gelaran di toko online Indonesia yang sering bikin acara flash sale itu-tuh.

Gila bener emang, liat begitu banyak ama bejibunnya orang yang pengen hape segede talenan. Meski ane sendiri pengen sih.

Usut punya usut, angka 8 juta ini dibilang Xiaomi udah cukup gede kang! Soalnya, beberapa bulan lalu waktu mereka jual Xiaomi Mi 5 aja yang daftar ampe 14 juta orang. Dan itu untuk seri plegsip, nah ini cuma ponsel mid-range doang. Jadi 8 juta orang aja udah top.

Terus, coba tebak Xiaomi punya berapa stok untuk dijual dalam flagsh sale besok? Parah kang, Xiaomi cuma nyiapin 100.000 unit. Yang artinya cuma 1 dari 80 orang yang bakal dapet. Kagak takut di demo tuh? Kalo di Indonesia udah ambruk tuh kantor Xiaomi!

Dan kabar lainnya kang, ini Xiaomi Mi Max yang dijual juga cuma satu varian doang. Varian 32GB yang pake Snapdragon 650. Jadi cuma satu versi, direbutin 8 juta orang, yang dapet cuma 100.000 orang. Edan nya euy!

Nah terus, kenapa gak beli aja ntar kalo ponselnya udah disiapin banyak? Ya kalo udah nyalse gitu lah!

Jawabannyan ekstrim cuyy! Coba bayangin, kalo akang daftar sekarang, terus ikut flash sale besok, dan kebetulan akan menang. Apa yang akan terjadi?

Pertama akang akan mendapat gelar sebagai salah satu orang yang bisa mencoba Xiaomi Mi Max paling dulu di seluruh dunia. Kedua, akang bakal dapat gelar, sebagai salah satu dari 100.000 orang di China, sekaligus satu-satunya dari 80 orang yang sanggup belanja super cepet. Meski mungkin bakal butuh koneksi internet tingkat dewa, ama skill belanja online yang sudah terasah. Namun kala menang, maka skill tersebut akan diakui di dunia perbelanjaan online. Kumaha, keren teu?

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *