in

Cricket sudah mulai jual Microsoft Lumia 650 di AS

Cricket sudah mulai jual Microsoft Lumia 650 di AS

Hageuy.com – Kawan Hageuy, masih ingatkan kalian dengan salah satu smartphone andelan Microsoft yang juga menyandang gelar sebagai smartphone Lumia pertama yang hadir dengan Windows 10 di kelas mid-range, Microsoft Lumia 650.

Smartphone ini akhirnya mulai resmi dijual oleh salah satu operator kasohor di Amerika Serikat, Cricket. Yah, meski terkesan sedikit lambat sih, karena sebenarnya, Microsoft Lumia 650 ini sudah diumumkan sejak bulan Februari lalu. Malahan saat itu, juga merupakan waktu dimana terungkapnya rencana AT&T untuk menjadikan Lumia 650 ini sebagai salah satu brand prabayar mereka.

Bulan lalu juga telah diumumkan, bahwa operator tersebut akan mulai resmi menawarkan Lumia 650 ini mulai tanggal 6 Mei. Dan inilah buktinya, Cricket sudah menjual Lumia 650 dengan harga mulai dari USD129,99 atau sebanding dengan Rp1,7 jutaan untuk program prabayar. Dengan kata lain, konsumen di AS sana tidak perlu menandatangani perjanjian jangka panjang untuk membeli ponsel ini.

Kita tau lah, di AS sangat populer sistem kontrak dalam pembelian smartphone, mulai dari smartphone kelas low-end hingga high-end. Memang menguntungkan, karena seolah kita bisa mencicil smartphone baru dengan harga ringan, namun jangka cicilan tersebut cukup panjang, bisa sampai 2 tahun lamanya.

Dan tahukah Anda? bahwa di Indonesia juga tersedia layanan serupa. Indosat merupakan salah satu operator atau yang pertama menawarkan layanan semodel ini dengan nama program MATRIX. Dan ponsel yang ditawarkan juga cukup menarik loh!

Untuk spesifikasi Lumia 650 sendiri, ponsel mid-range andalan ini akan dilengkapi layar OLED dengan resolusi HD 720p dan ukuran 5 inci. Akan tersedia pula dukungan kamera utama 8MP dengan kamera selfie 5MP di ponsel ini. Lumia 650 juga dipacu oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 212 yang make CPU quad-core 1,3GHz berbasis Cortex-A7.

Lumia 650 ini menawarkan 1GB RAM, memori internal 16GB dan OS Windows 10. Sementara untuk masalah tenaga, Microsoft mempercayakan baterai 2000 mAh untuk memberikan suplay energi kepada ponsel ini.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *