Saat menjalani sebuah hubungan asmara, tak semua orang bisa dengan mudah terbuka kepada pasangannya. Bahkan, tak sedikit yang justru malah malu-malu untuk mengakui jika mereka sedang merindukan pasangannya. Namun tak perlu khawatir, kini kamu bisa mengetahui dengan berbagai ciri-ciri pasangan merindukanmu.

Pria memang bisa dikatakan sebagai makhluk hidup yang kerap sekali dianggap sebagai sosok yang terbilang sangat cuek. Jarang sekali mereka memngungkapkan isi hatinya karena takut dianggap terlalu melow dan lebay.

Akan tetapi, dibalik semua sikap cueknya itu terselip sebuah ungkapan isi hati yang cenderung tak bisa dikatakan dengan langsung oleh si pria. Kebanyakan dari mereka lebih suka untuk mengungkapkan kerinduan nya dengan melalui beberapa perbuatan. Apa saja sih? Berikut ini beberapa ciri-ciri pasangan merindukanmu diantaranya:

Ciri-ciri pasangan merindukanmu

Mengirim pesan meski tak ada yang penting untuk dibicarakan

Sering mendapat pesan yang sebenarnya tak penting darinya? Seperti memberikan sebuah pertanyaan ‘lagi ngapain?’. inilah ciri-ciri pasangan merindukanmu, meski sebenarnya tak ada yang penting yang ingin ia katakan padamu. Namun ia hanya ingin sedang berbincang saja, ia pun hanya mencari-cari alasan agar tetap bisa menghubungimu.

Mencoba mengajakmu keluar

Kebanyakan pria tak akan melepaskan perempuan yang ia sayangi begitu saja. Mereka akan terus berusaha mengajak kamu untuk bertemu, mengajakmu keluar rumah entah itu sekedar makan-makan biasa atau bahkan memberikan barang yang tak terlalu penting.

Memberikan like dan komentar di media sisial

Di jaman yang serba modern seperti sekarang ini, tentu banyak sekali yang menggunakan media sosial. Nah, untuk mengetahui ciri-ciri pasangan merindukanmu atau tidak, kamu tinggal memperhatikan notifikasi media sosial milikmu. Jika pasanganmu ternyata memberikan sebuah tanda like atau sampai mengomentari postinganmu, hal ini sudah bisa dipastikan jelas jika si dia tengah memendam kerinduan terhadapmu.

Menjadi mudah cemburu

Ciri-ciri pasangan merindukanmu yang selanjutnya yakni si dia tiba-tiba menjadi cemburuan dan hal tersebut menjadi lebih sering dari biasanya. Maka dari situ bisa kamu simpulkan jika pasanganmu tengah merindukanmu dan menginginkan untuk selalu berada didekatmu. Perlu diingat, jika pria tak akan mengatakan langsung mengenai perasaannya, akan tetapi kamu lah yang harus bisa melihat sikapnya terhadap mu.

Merasa bahagia bersamamu

Saat dia tengah bersamamu, ekspresi wajahnya sangat mudah untuk kamu baca, lho! Jika ia langsung tersenyum bahagia pada saat melihatmu, sudah bisa kamu pastikan jika dia benar-benar tengah merindukanmu. Terlebih jika dia juga langsung memelukmu, itu pertanda jika dia sudah tak sanggup lagi untuk menahan kerinduannya terhadapmu.

Dia tiba-tiba meneleponmu

Ciri-ciri pasangan merindukanmu yang lainnya yakni pada saat teleponmu tiba-tiba berdering dan ternyata dari si dia, kamu mungkin akan cukup kaget lantaran dia termasuk pasangan yang jarang meneleponmu misalnya. Hanya pada saat hal penting saja biasanya dia akan menelepon. Makannya, saat dia tiba-tiba menelepon, itu bisa diartikan jika dia tengah merindukanmu. Mau berapa lam pun dia nggak akan merasa bosan mengobrol denganmu karena memang rasa rindunya tak mengenal kata bosan ataupun jenuh.

Minta dikirimkan foto

Jika tiba-tiba dia meminta kamu mengirimkan foto padanya, meski tengah berada di waktu jam makan siang, dan dia meminta foto makanan yang sedang kamu nikmati dan juga dia meminta foto selfie kamu sendiri. Sudah jelas bisa dipastikan, jika dia memang tengah merindukanmu.

BACA JUGA: Cara sederhana membuat pasangan bahagia

Jadi gimana? sudah mengenali ciri-ciri pasangan merindukanmu seperti yang diatas belum? Jika iya, itulah tanda jika si dia tengah merindukanmu berat, jadi jangan terlalu mencuekannya, ya! Semoga bermanfaat!