Baru-baru ini viral sebuah video pria intip wanita di toilet pom bensin viral di media sosial. Aksi pria tersebut sangat terekam jelas melalui ponsel wanita yang ada didalam balik toilet.

Video tersebut terekam jelas hingga akhirnya disebarkan oleh salah seorang netizen asal Thailand menggunakan akun Facebooknya.

Dengan menggunakan akun bernama อรทัย ชัยจำเริญสกุล, ia mempereingati wanita lainnya agar lebih berhati-hati pada saat akan menggunakan kamar mandi umum.

Wanita tersebut rupanya berada di dalah satu pom bensin dan terlihat pula jika toilet yang ia gumakam memiliki celah antara lantai dan pintu yang cukup besar.

Pada awalnya ia iseng merekam video dan hanya ingin menggunakan kameranya untuk mengukur apa saja yang bisa ia lihat dari sudut tersebut.

Namun, tepat pada saat ia mulai merekam video, seorang pria cabul tersebut tiba-tiba masuk ke dalam toilet.

https://www.facebook.com/Gooddyyyyy/videos/727748991043133/

Dalam rekaman tersebut terlihat seorang pria intip wanita di toilet pom bensin dengan berjalan dan kemudian berjongkok tepat di luar bilik dan terlihat dar celah pintu tersebut.

Video yang ia ambil pun berhasil menangkap wajah orang cabul tersebut sebelum ia segera bangkit untuk melarikan diri.

Setelah ia mengetahui jika aksinya ternyata terekam kamera oleh si wanita yang berada di dalam toilet.

Wanita itu kemudian harus memanggil teman pria untuk meenjemputnya karena ia merasa takut apabila pria cabul itu masih ada di luar menunggunya.

“Saya gemetaran dan pompa bensin tenang. Saya tidak ingin keluar dulu karena dia mungkin menunggu saya ketika dia melihat saya mengambil video.

Saya memanggil seorang teman pria untuk menjemput saya. Saya pikir jika saya datang sendirian, dia bisa memperkosa saya lalu membunuh saya sesudahnya,” tulisnya.

BACA JUGA: Video pria mastrubasi di dalam ATM hebohkan warga Banyuwangi

“Ada karyawan yang membersihkan pintu masuk kamar mandi, aku tidak tahu bagaimana dia masuk tanpa disadari.

Seberapa gila Anda harus ingin melihat seseorang menggunakan toilet? Menjadi seorang wanita terkadang sangat berbahaya. Polisi sekarang melacak orang tersebut di video,” kata dia lagi.

Video tersebut pun kini menjadi viral di kalangan netizen Thailand maupun Indonesia, dan hingga kini videonya telah ditonton lebih dari 365 ribu kali.