Warga Banyuwangi dibuat naik darah dengan beredarnya video tak senonoh yang menampilkan seorang pria tengah asyik melakukan mastrubasi di dalam ATM yang aksi terekam kamera.

Video yang berdurasi singkat tersebut menjadi viral di grup-grup WhatsApp (WA) warga Banyuwangi, Jawa Timur.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, memperlihatkan seorang pria yang tengah bertelanjang dan sedang melakukan eksib dengan cara mastrubasi di tempat umum.

“Ona** Bung, ona** di ATM Bung. Orang apa ini. Wuh lezat Bung. Mantap jiwa,” ujar seseorang yang merekam aksi pria tersebut.

Dan nampaknya, pria yang melakukan aksi tak senonoh di dalam ATM itu pun tak menyadari jika ternyata aksinya tengah terekam kamera.

Ia pun seakan tak memperdulikan sekitarnya. Padahal lampu di dalam ATM tersebut dalam keadaan menyala sehingga aktivitas yang ia lakukan di dalam ruangan terlihat sangat tampak jelas dari luar.

Terlihat juga sesekali pria yang berada di dalam ATm itu berbalik arah dan membelakangi kamera yang tengah merekamnya. Di lantai juga tampak pakaian yang diduga milik pria yang tengah melakukan mastrubasi tersebut.

Kini polisi pun tengah menyelidiki terkait kasus pria mastrubasi di dalam ATM yang kini menjadi perbincangan hangat warganet.

“Coba kita selidiki. Kita sidak turun di lapangan, lidik,” ujar Kapolsek Muncar AKP Zaenuri.

Menurutnya, kejadian itu diduga terjadi dibalik ATM di kawasan Jalan Raya Sumberayu, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar. Kini pihak kepolisian pun akan segera menghubungi pihak pengelola mesin ATM tersebut.

BACA JUGA: Tak punya malu! Seorang pria di Depok tercyduk pamer kelamin di sebuah angkot

“Kita hubungi pihak pengelola mesin ATM untuk membuka CCTV yang berada di dalamnya. Namun, karena masih libur, ya harus nunggu jam kerja dulu,” ujarnya.

Namun, warga yang berada di sekitar ATM itu menyebut jika mereka ternyata mengenali pelaku.

“Dia (pelaku aksi tak senonoh) itu orang sini aja. Gak jauh dari sini,” kata Suyati, salah satu warga yang mengenali pelaku aksi tak senonoh tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here