Sebuah video yang akhir-akhir ini menjadi viral karena memperlihatkan sosok misterius diatas pohon besar di Malaysia. Sosok itu pun menyandungkan sebuah lagu yang bisa membuat bulu kuduk merinding.

Terlebih menyeramkan lagi, sosok misterius diatas pohon itu di dalam rekaman video tersebut menyerupai wanita yang memeiliki rambut panjang.

Sambil bersenandung, sosok misterius tersebut pun terlihat pula melakukan beberapa gerakan yang sangat aneh.

Tak pelak, rekaman yang berdurasi 30 detik itu pun akhirnya memicu perdebatan mengenai sosok yang ada dalam video tersebut itu merupakan hantu ataukah manusia biasa.

Video yang kini menjadi viral itu pun telah diputar lebih dari 115 ribu kali, dan ada salah seorang netizen bernama Rosili ghani justru membuat suasana semakin panas diruang komentar.

Pasalnya, ia menduga jika sosok misterius diatas pohon yang berambut panjang mirip seorang wanita itu ialah merupakan kuntilanak atau pontianak dalam bahasa setempatnya.

“Ngerinya. Nyanyi di ujung pohon,” katanya menambahkan.

Namun tak sedikit juga yang menduga jika sosok tersebut adalah setan atau bahkan orang gila. Namun tak sampai disitu, selain mendebatkan sosok misterius tersebut, netizen pun juga mencurigai bahwa video tersebut hanyalah sebuah video editan.

Di salah satu komentar juga ada salah seorang netizen yang bernama Riduan riduan yang mempunyai solusi jitu untuk mengatasi perdebatan masalah hantu atau manusia yang ada di atas pohon tersebut.

Riduan menceritakan jika ditempatnya juga pernah ada sosok yang misterius diatas pohon yang sering menganggu warga sekitar yang hendak lewat.

“Ada saja gangguan setiap malam. Mulai dilempar kayu hingga serabut akar pohon gerak-gerak sendiri. Pokoknya setiap hari muncul hantu di pohon itu,” katanya.

Suatu hari ia pun kemudian memangkas bebrapa dahan pohon tersebut yang berada di dekat rumahnya itu karena memang sebagian sudah menutupi rumahnya.

saat memangkasnya, ada warga yang memperingatkan Riduan agar berhati-hati karena phon dekat rumahnya itu ada penunggunya.

“Dia bilang hati-hati Wan sebab pohon itu ada yang menunggu, takutnya malam nanti bikin masalah. Saya bilang cuma potong dahan-dahan saja yang menutupi atap, takut roboh,” katanya.

BACA JUGA: Video amatir penampakan pocong tertangkap kamera HP viral di medsos

Dan ternyata peringatan tersebut memang benar adanya, malamnya Riduan mendapat gangguan dari sosok misterius diatas pohon besar yang ada dirumahnya itu.

“Keesokan harinya, saya tuang oli dari pucuk hingga ke pangkal pohon. Saya biarkan selama tiga hari supaya minyaknya meresap. Di hari keempat saya bakar pohon itu,” katanya.

Anehnya, saat pohon dekat rumahnya itu dibakar, Riduan pun mengaku tak lagi mendapatkan gangguan yang aneh-aneh lagi dari mahluk seram tersebut.

“Alhamdulillah, sampai sekarang tidak ada lagi suara orang tertawa atau teriak-teriak,” pungkas Riduan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here