Sebelum mendapatkan pekerjaan, biasanya seseorang terlebih dahulu melamar pekerjaan kepada perusahaan tertentu. Namun, nasib cewek yang satu ini mungkin dibilang sangat beruntung, pasalnya ia berniat untuk melamar pekerjaan, namun justru ia malah dilamar bos tempatnya melamar pekerjaan.

Kisah cewek bernama Ifa itu pun kemudian menjadi viral usai diunggah oleh akun Twitter @sweetdicted. Dalam unggahannya yang menjadi viral itu pun ia membagikan percakapan pesan singkat antara dirinya dengan si bos pemilik perusahaan.

https://twitter.com/sweetdicted/status/1189139920301903872

Awalnya, ia memang ingin melamar kerja sebagai staff admin disebuah perusahaan. Namun mendadak, si bos perusahaan tersebut memintanya untuk menjadi asisten manajernya.

Ifa pun langsung menanggapi tawaran yang diberikan bosnya itu dengan serius, ia lantas meananyakan apa saja tugasnya sebagai asisten manajernya tersebut.

Si manajer pun pada awalnya menjelaskan secara serius mengenai jobdesc yang diberikan, namun kemudian, jawabannya berubah menjadi aneh.

“Yang paling penting bangunin pagi, sama siapin sarapan,” kutip pesan tersebut.

Gadis cantik yang dilamar bos itu pun menjadi bingung seketika, ia lantas memastikan apa sebenarnya yang sedang dimaksudkan dari pertanyaan bosnya tersebut.

“Jadi istri? Saya gitu maksudnya? Hehehe, mau?,” jawab si bos.

Rupanya si bos perusahaan tersebut ingin melamar Ifa, dan ia pun bahkan berniat ingin menemui kedua orangtuanya untuk bersilaturahmi.

“Kalau iya, besok saya mau ketemu orangtuanya ifa,” ujarnya.

Yang menariknya lagi, usai percakapannya dengan bos itu ia unggah dan menjadi viral di media sosial, si manajer tersebut justru semakin gencar untuk mendekati Ifa dan semakin mantap ingin segea melamarnya.

Si manajer juga terus mengajak Ifa untuk berjalan-jalan dan ingin menemui kedua orangtuanya.

BACA JUGA: Ngakak, pria ini tulis alasan kocak di CV saat akan melamar di salah satu platform pencari kerja

“Saya enggak merasa sakit hati (soal viral). Mba Ifa bicara santun sekali apalagi berani jujur bilang ke saya. Saya malah tambah yakin dan bersemangat buat ketemu orangtua mba Ifa. Nanti malam bisa ketemu enggak? Enggak enak mau ngobrol Whatsapp. Saya Jemput Jam 7 ya,” kutip unggahan tersebut.

Hingga saat ini belum diketahui pasti bagaiamana kelanjutan hubungan ifa yang dilamar bosnya itu. Namun yang pasti kisah Ifa kini menjadi viral, dan telah banyak di retweet oleh netizen lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here