Impian setiap wanita tentunya adalah menikah. Salah satu momen yang ditunggu adalah proses bagaimana si pria akan melamarnya kelak dan bagaimana cara melamar wanita yang akan dijadikan istrinya tersebut.

Bagi sebagian pria mungkin hal tersebut nggak begitu penting, karena yang terpenting adalah proses menikah dan setelah menikahnya nanti.

Namun, sebenarnya, bagi banyak wanita, cara melamar wanita dengan konsep yang romantis merupakan salah satu impian yang ingin bisa diwujudkan.

Proses melamar tersebut merupakan bagian penting dalam hidup sebagian orang. Nah, berikut beberapa cara melamar wanita dengan romantis yang banyak diimpikan oleh banyak kaum hawa diluar sana.

Berikut ini beberapa caea melamar wanita dengan cara yang sederhana, unik dan kreatif, namun tetap romantis.

Cara melamar wanita paling romantis

Melamar di tempat pertama kali bertemu

Sang pria mengajak pasangannya pergi ke tempat pertama kali mereka bertemu. Mereka berjalan bergandengan tangan sambil bernostalgia tentang bagaimana mereka bertemu untuk pertama kalinya. Kemudian, tiba-tiba si pria berlutut sambil menyodorkan kotak berisi cincin sembari berkata “Will you marry me?”.

Melamar di tempat favorit

Cara melamar wanita yang satu ini ialah jika Anda yang mungkin tidak punya tempat pertama kali bertemu karena kalian ternyata sudah bertetangga atau berteman sejak kecil. Nggak masalah, Anda bisa memintanya menjadi pendamping Anda ditempat favorit kalian menghabiskan waktu berdua yang pasti punya banyak kenangan indah.

Melamar dengan menyelipkan cincin di buku favoritnya

Cara melamar wanita yang satu ini mungkin terlihat sederhana bahkan terkesan ‘kurang usaha’. Eits! jangan salah, kalau ternyata kekasih Anda adalah orang yang suka mengisi waktunya dengan membaca buku atau menikmati puisi, menyelipkan cincin di halaman buku favoritnya yang menuliskan tentang cinta bakal jadi cara yang romantis banget buat ngelamar dia.

Lewat buku itu kamu seolah-olah sedang mencurahkan perasaan Anda terhadap dia. Ah so sweet banget kan!

Melamar via kue keberuntungan atau fortune cookies

Kalian pasti sudah tidak asing dengan fortune cookies atau kue keberuntungan. Kue ini berbentuk kue kering yang didalamnya dimasukan kertas berisi kata-kata bijak atau penyemangat.

Dibandingkan memakan kuenya, orang kadang malah lebih tertarik dengan isi kertas didalamnya. Mungkin sekilas kelihatan nggak fancy banget melamar kekasih cuma dengan kue ini.

Tapi, ide ini bisa jadi manis banget lho kalo Anda bikin satu kue keberuntungan spesial yang didalamnya berisi cincin dan tulisan, ‘Menikahlah denganku!’.

Memanfaatkan binatang kesayangan

Jika kekasih Anda mempunyai binatang peliharaan yang sudah dianggap seperti anaknya sendiri, Anda bisa menjadikan dia perantara yang manis untuk melamar kekasih. Pasti so cute banget deh

Lewat makan malam romantis

Cara melamar wanita yang satu ini pasti kalian sudah tidak asing, Meski cara lamaran ini banyak digunakan orang, sensasi romantis dan manisnya pasti masih bikin mata kekasih kalian berkaca-kaca.

Melamar didepan umum

Jika Anda tipe orang yang lebih ekspresif dan suka melibatkan orang-orang terpedekat Anda dalam setiap momentum penting dalam hidup Anda, cara melamar seperti ini pasti bisa bikin dia klepek-klepek ngeliatnya!

Melamar di depan rumah sambil diiringi lagu romantis

Bayangkan disaat pasangan Anda bosan di rumah atau sudah siap untuk tidur tiba-tiba dia mendengar bunyi gaduh dari halaman rumah.

Dan ketika dia keluar, ternyata Anda sudah berdiri dengan dandanan rapih dan seikat bunga sembari diiringi band yang menyanyikan lagu, ‘Marry me, today and everyday. Marry me.‘.

Meskipun kalian pasti jadi tontonan seluruh tetangga, keromantisan saat itu pasti tidak akan bisa dia lupakan. Plus, dia akan dan pasangan akan jadi bintang komplek.

Melamar diatas panggung konser kesukaannya

Lamaran yang satu ini tidak hanya membutuhkan keberanian, tapi juga kemampuan negosiasi yang handal.

BACA JUGA: Cara membangun keluarga sakinah menurut islam

Anda harus berusaha ekstra keras supaya bisa melamar kekasih Anda dengan cara ini. Anda harus bisa meminta kerjasama pihak panita dan artis yang mengadakan konser. Belum lagi meminta persetujuan dari pihak keamanan. Tapi demi cinta apa sih yang nggak bisa dilakuin?

Gimana? Anda akan memakai cara melamar wanita yang mana nih? Yang pasti bagaimana pun caranya, yang paling penting adalah kesungguhan hati kalian berdua untuk segera melangkahkan kaki bersama untuk masa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here