Kucing merupakan salah satu hewan yang menggemaskan, kucing juga menjadi hewan peliharaan yang sudah tak asing lagi untuk manusia. Kucing juga juga mudah beradaptasi dengan pemiliknya.

Tingkah lakunya selalu membuat orang lain senang dengan kelucuannya. Tentu kalian pernah kan melihat kelucuan yang dilakukan kucing. Namun, apa kalian pernahmelihat kucing menangis dan berlinang air mata?

Seperti foto yang baru-baru ini beredar tentang seekor kucing yang berlinang air mata dan membuat warganet gemas. Foto itu pertama kali diunggah oleh Deana Adziz.

Lewat akun Twitternya @DeanaAdziz mengunggah empat foto yang menunjukan kucing berbulu oren sedang meneteskan air mata. Ternyata, hal yang membuat kucing bernama meme itu menangis karena irisan bawang yang sedang diiris oleh majikannya.

“Sedang memotong bawang dan saya baru sadar bahwa ada yang menangis di sebelah saya,” tulis keterangan foto yang diunggahnya tersebut.

Dalam keterangan foto itu juga Diana meminta maaf karena foto-foto yang diambilnya sedikit tak jelas dan blur. Hal itu terjadi karena ia tak bisa menahan tawa melihat kejadian lucu kucingnya tersebut.

Cuitannya itu pun kini menjadi viral dan mendapatkan lebih dari 18.000 like dan di retweet hingga 24.000 kali. Banyak juga warganet yang berkomentar mengenai kucing yang menggemaskan itu.

@Thehulkkey,”Napa nangisss 😭😭😭 shomelnyaa hish gerammmm.. rasa nak gigit je tinga tu. Nyomey!!! 😘😘😘,”

@blvxkrxse,”sampai hati ketawakan dia.. pedih mata kitee nii mummy. tiuppp kan. ahahaah,”

@fadhiii_,”allahu kesiannya dia ni ! 😭😭HAHAHAHAHA PADAN MUKA 😂😂,”

@2lesungpipit,”Kucing awk bnyk anginnn. Hahaha. Mak ckp lau ptg bwg air mta kua, bnyk angin ekau ni.😆😆😆😆,”

@Honenyshanis,”😂😂😂alaa.. siannye.. sp srh duduk kat tepi time tgh nk potong bwg🤦‍♀️,”