Hidup ala anak kost memang selalu identik dengan modal yang sangat minim namun penuh dengan kreasi. Gara-gara modal hidup yang minim anak kost harus sebisa mungkin untuk menimalisir pengeluaran yang tak diharapkan.

Diantara banyak pengalaman hidup seorang anak kost, mau tak mau mendorongnya agar lebih melakukan penghematan uang.

Anak kost juga identik dengan mie instan, karena mie instan merupakan salah satu menu utama dari banyaknya anak kost.

Meski sebenarnya mie instan hanyalah tak lebih dari sekedar makanan darurat dengan rasa yang biasa saja. Tapi karena minimnya modal anak kost akhirnya menjadikan mie instan sebagai idola dari segalanya.

Netizen, khususnya mahasiswa dihebohkan dengan adanya jingle mie instan indomie yang diputar di salah satu klub malam, lagu itu disebut-sebut sebagai lagu wajib anak-anak kost.

Video viral yang menampilkan tamu di klub menyanyi bersama-sama jingle itu pun pertama kali diunggah oleh akun Twitter @renaldypjs pada Minggu 15 September lalu.

“Lagu wajib mahasiswa kos-kosan di Indonesia,” tulis akun Twitter @renaldypjs.

Dalam video yang diunngah tersebut menampilkan suasana yang lekat dengan klub malam yakni gelap dan juga dipenuhi dengan para pengunjung.

Tiba-tiba terdengar sebuah suara perempuan yang muncul dan mengajak semua orang untuk berdiri dan ikut bernyanyi bareng bersama-sama.

“Kita akan menyanyikan lagu wajib mahasiswa kos kosan indonesia, diharapkan semua berdiri dan bernyanyi dengan lantang,” kata DJ.

Mendengar lagu yang tak asing tersebut, para pengunjung pun akhirnya ikut bernyanyi bersama. Di akhir jingle tersebut, lagu dilanjutkan dengan musik ciri khas sebuah klub malam.

Postingan yang diunggah oleh akun @renaldyjps itu pun akhirnya viral di media sosial, unggahannya itu telah diputar sebanyak 644 ribu kali dan di retweets lebih dari 34 ribu juga mendapatkan komentar dari netizen.

@AmienDenis,”Indomie dari dan bagi……

Mahasiswaa~,”

@tokohpemerintah,”Wkwk jadi inget pas masuk kp ada nyanyian begini tiap pagi,”

@diahack9,”kocak dah. biar kaga dosa sm pahlawan2 yaa makanya nyanyiin himney di pub lol,”

@IzadinAl,”Lagunya ok..tp tempatnya buang jauh² dri kehidupan, khususnya pelajar,”

@putriiimas,Kirain endingnya bakal
“Indomie dari dan bagi… Mahasiswaaa” 😂😅,”

@Dwiridhoprnda,”Haha yoi kalau budget low nya masak indomie pakai rice cooker wuenak e poll,”

@nilamCES,”Mbendino duite ngge mumet jebul jebul mbendinane mangane indomie koyo koncoku. Astaghfirllloh @[email protected]_agil,”