Setiap manusia dilahirkan dengan berbagai macam kreativitas yang berbeda-beda.

Kreativitas manusia memang tidak hanya bisa dilihat dari berbagai inovasi canggih, justru banyak sekali kreativitas manusia yang sederhana.

Meskipun terwujud dalam hal-hal kecil, namun kreativitas ini justru sangat diperlukan untuk membantu menyelesaikan permasalahan dalam kehidupan sehari-hari.

Ide kreatif yang dilakukan oleh orang-orang kreatif dalam kehidupan sehari-harinya biasa disebut lifehack.

Istilah lifehack ini merujuk pada ide kreatif yang dibuat oleh orang dengan peralatan seadanya atau bahkan memanfaatkan berbagai benda yang ada untuk kemudian dialih fungsikan untuk sesuatu yang lebih berguna.

Tapi ngomong-ngomong, pernah nggak nih Anda menjumpai lifehack yang menggunakan berbagai macam barang bekas.

Nah, berikut ini Hageuy.com telah merangkum kumpulan foto lucu lifehack dari berbagai sumber. Yuk, langsung saja disimak.

1. Toples Legend nih.

Foto lucu lifehack
Foto lucu lifehack (IST/NET)

2. Bisa dicoba nih buat yang punya gagang sekop bekas, biar gagang sapunya kuat dan tahan lama.

Foto lifehack lucu
Foto lifehack lucu

3. Kalo dipake taraweh saat bulan puasa bakal aman dari maling tuh.

Sandal anti maling

4. Pintu truk made in kardus bekas.

5. Ternyata garpu juga bisa jadi pengganti gagang pencukur jenggot yang patah loh.

Lifehacks Paling Kocak

6. Gembok darurat.

Potret Nyeleneh Lifehack

7. Batre hape jadul bisa juga jadi baterai smartphone.

Potret lucu lifehack
Potret lucu lifehack (IST/NET)

8. Suaranya mantep nggak tuh kira-kira?

Modifikasi motor unik

BACA JUGA: Kumpulan meme lucu libur sekolah ini pasti bikin kamu sakit perut nahan ketawa

9. Pake velg motor apaan nih?

Potret kocak lifehack

Itulah tadi beberapa foto lucu lifehack yang tentunya hanya bisa dijumpai di Indonesia, kira-kira menurut kamu nomor berapa yang gokilnya gak ketulungan?