in

Demi temui gebetan, cowok ini rela minum kopi tiap hari hingga terkena diabetes

Perjalanan untuk mendapatkan seseorang yang kita inginkan memang tak semudah yang dipikirkan. Butuh berbagai cara dan perjuangan serta banyak rintangan dalam proses yang di lalui.

Apalagi saat yang disukai adalah orang asing yang belum pernah bertemu sebelumnya. Memikirkan bagaimana caranya untuk berkenalan saja sudah membuat bingung.

Ada sebuah kisah pilu dari Taiwan. Seorang pria mengaku jatuh cinta dengan seorang pegawai minimarket yang berada dekat rumahnya. Ia merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama dan tidak tahu bagaimana cara mendekati cewek cantik itu.

Cowok yang tidak diketahui identitasnya ini memosting ceritanya di sebuah forum di Taiwan. Ia bercerita, sekitar dua tahun yang lalu dirinya melihat cewek cantik yang bekerja di sebuah minimarket terkenal.

Karena bingung bagaimana cara mendekatinya, akhirnya ia pun memutuskan untuk menarik perhatian cewek itu dengan tiap hari mengunjungi tempat kerja cewek tersebut.

Setiap hari cowok ini datang ke minimarket dengan selalu memesan kopi. Ia lakukan demi untuk meyakinkan kalau nantinya cewek yang disukainya itu bisa hapal dengan wajahnya.

Demi bisa berkomunikasi dengan wanita ini, sang cowok selalu minta tambahan lima sendok gula ke dalam gelas kopinya.

Tentunya gadis itu terkejut dengan permintaan pelanggannya. Karena pasti akan terlalu manis jika lima sendok gula lagi dimasukkan ke dalam gelas kopinya. Namun ketika ditanya, cowok itu pun memanfaatkan momen tersebut untuk menggombalinya.

“Memang terlalu manis, tapi tidak semanis kamu,” jawab sang cowok.

Sejak hari itu dan seterusnya, cowok ini selalu memesan segelas kopi dengan tambahan gula dengan takaran yang sama, yaitu lima sendok. Namun pada akhirnya perjuangan cowok ini pun tidak berakhir bahagia.

Dua tahun melakukan hal yang sama secara terus menerus, cowok ini pun mengaku bahwa ia terkena penyakit diabetes. Tentu saja cerita ini membuat warganet terkejut.

Namun meski demikian, sang cowok tidak menceritakan detail bagaimana kondisinya saat ini pada forum tersebut. Ia juga tidak memberitahu nasib perjuangan cintanya kepada pegawai minimarket itu.

Mendapatkan perhatian dari orang yang kita sukai memang butuh perjuangan. Namun, jangan sampai memperjuangkan cinta dan mengabaikan nasib diri sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *