in

Kisah viral, wanita ini pesan ojek online hanya untuk menelpon ibunya yang tak pegang HP

Kisah viral, wanita ini pesan ojek online hanya untuk menelpon ibunya yang tak pegang HP
Kisah viral, wanita ini pesan ojek online hanya untuk menelpon ibunya yang tak pegang HP

Baru-baru ini di media sosial beredar kisah viral dan unik seorang driver ojol pemilik akun bernama @dwiky.januardy, yang mendapat orderan untuk mencarikan alamat untuk si pemesan bisa bicara dengan ibunya lewat telpon.

Ya, tidak bisa dipungkiri kehadiran ojek online memang membawa banyak manfaat bagi masyarakat. Tak hanya bisa antar jemput penumpang saja, tapi juga bisa beli makanan hingga belanja sesuatu.

Namun dibalik semua kemudahan yang ditawarkan ojol tersimpan banyak kisah menarik yang hadir baik dari para driver maupun penumpangnya.

Seperti kisah viral seorang driver ini, awalnya ia mendapatkan orderan seperti biasanya.

Ia pun langsung menanyakan dimana posisi calon penumpangnya yang bernama Aderra itu berada.

Kemudian sang calon penumpang tiba-tiba menyuruh Dwiky untuk langsung ke alamat tujuan tanpa harus menjemputnya terlebih dulu.

“Jadi, ceritanya penumpang minta tolong cariin alamat rumah yg dituju. Dia mau telpon orangtuanya (Ibu), katanya kangen. Dan ibunya gak punya hp, jadi minta tolong pake hp ane buat komunikasi ke Ibunya”, cerita driver ojek online itu.

Usut punya usut ternyata Aderra hanya ingin menelpon ibunya. Jadi wanita itu meminta sang driver untuk langsung ke alamat rumah ibunya.

Sesampainya disana, Aderra minta bantuan sang driver untuk meminjamkan ponselnya kepada sang ibu supaya ia bisa bicara karena ibunya tak pegang HP.

Diketahui juga kalau Aderra dan ibunya tinggal di kota berbeda. Aderra tinggal di Bogor, sementara ibunya di Jakarta. Karena rasa kangen yang tak tertahankan, ia pun akhirnya meminta tolong bantuan ojol.

Jadi, ceritanya penumpang minta tolong cariin alamat rumah yg dituju. Dia mau telpon orangtuanya (Ibu), katanya kangen. Dan ibunya gak punya hp, jadi minta tolong pake hp ane buat komunikasi ke Ibunya”, tutup Dwiky.

Kisah wanita pesan ojek online hanya untuk menelpon ibunya ini pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

tasyaaa_mua, “Ya Allah… Selain buat antar ini itu, ternyata gojek juga bisa antar Rindu 😘❤️ salut bgt sama anak yg masih berusaha hubungin org tuanya. Karna biasanya banyak yg lupa buat nanya kabar org tua 🙁

BACA JUGA: Konvoi sahur on the road nyaris tanpa busana, aksi wanita ini tuai kecaman netizen

hello_iyut, “ko ikut terharu 😢 semoga segera kelar pekerjaannya dan bisa ketemu sama ibuk Aamiin”

rakha666, “Semesta akan selalu menemukan jalan untuk menyatukan ia yg saling mencintai, panjang umur untuk segala hal baik❤️❤️❤️”

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *