in

Narik sambil bawa anak, perjuangan seorang ibu driver ojol ini bikin terenyuh

Narik sambil bawa anak, perjuangan seorang ibu driver ojol ini bikin terenyuh
Narik sambil bawa anak, perjuangan seorang ibu driver ojol ini bikin terenyuh

Seorang ibu tentunya ingin memberikan yang terbaik bagi anaknya tanpa memperdulikan seberapa besar pengorbanan dan perjuangannya yang harus ditempuhnya.

Terlebih jika ia merupakan seorang orang tua tunggal, tentu tugas mereka akan lebih berat lagi. Selain harus menjaga sang anak, mereka juga harus bekerja untuk mencukupi kebutuhan hidupnya.

Terkadang mereka sampai membawa sang anak ikut bekerja seperti halnya perjuangan seorang ibu driver ojol yang satu ini.

Diduga anaknya tak ada yang mengasuh di rumah, ia pun akhirnya membawa anak laki-lakinya yang masih kecil ngojek bersamanya.

Dalam foto unggahan akun @makassar_iinfo tampak seorang driver ojol wanita tengah mengecek ponselnya untuk mencari orderan.

Dengan mengenakan jaket khas ojol ibu itu duduk di atas motor. Di depannya ada seorang anak laki-laki berbaju kuning memeluk salah atu kakinya seperti sedang tidur.

Dari keterangan yang tertulis, potret ibu driver ojek online yang membawa anaknya ikut bekerja itu berada di Kampus Unhas.

“Potret sore ini di Kampus Unhas, perjuangan seorang ibu yang berjuang mencari nafkah menjadi driver ojek online. Mencari nafkah sambil

mengurus anaknya…”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

View this post on Instagram

Potret sore ini di Kampus Unhas, perjuangan seorang ibu yang berjuang mencari nafkah menjadi driver ojek online. Mencari nafkah sambil mengurus anaknya… . . . . . . . . Kiriman : Netizen ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Potret perjuangan seorang ibu driver ojol yang turut membawa anaknya bekerja itu pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

rajendra_al_basyir, “Sehat slalu Ibu, murah rejeki & dilimpahkan berkah oleh Allah… aamiin”

nurdj76, “Masih pacaran dibonceng motor satria sdh jd istri jd driver onlen mana lakix😇smoga lancar rejekix aamiin”

erniwinarni5859, “Semoga Allah luaskan rejeki keluarganya dn diberikan kemudahan dlm setiap kesulitannya..aamiin Allahumma aamiin😢”

elwis_somalinggi, “😭😭😭😭itulah pengorban seorang IBU. Sehat trs buuuu🙏🙏”

BACA JUGA: Nunggu pesanan selesai sambil membaca Al-Quran, aksi driver ojek online ini tuai pujian dari netizen

ndirezpurwanti, “itulah seorg ibu yg mampu mengurus anak smbil krja…Allah menciptakan wanita dgn sgala keistimewaan😇”

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *