Meski sudah merencanakan sebuah pernikahan hingga telah menggelar lamaran, jika Allah tak berkehendak maka pernikahan itu tidak akan terlaksana.

Seperti halnya kisah mengaharukan yang dialami driver ojek online satu ini. Hanya karena pekerjaan yang dijalaninya, wanita yang menjadi calon istrinya memutuskan lamaran mereka.

Kisah driver ojol yang tidak diketahui identitasnya ini pun kemudian menjadi viral setelah diunggah oleh akun @dramaojol.id, baru-baru ini.

Dalam unggahan itu sang driver menceritakan kisahnya bersama mantan kekasih yang telah ia lamar namun terpaksa harus putus karena si wanita menganggap pekerjaannya sebagai driver ojol tak dapat mencukupi kebutuhan hidupnya nanti.

Mirisnya lagi, bukan hanya sudah bertunangan saja, tapi pernikahan keduanya pun tinggal beberapa bulan lagi namun si wanita memilih mundur.

“Padahal tinggal beberapa buan lgi menuju nikah, Maaf gak bisa jadi pendamping yg kmu harapkan makasih udah temenin aku selama 9th dan makasih udah sempat tunangan sama aku, semoga kmu bisa dapat pendamping yang lebih baik dan lebih mapan, ternyata beda kasta mustahil bersatu”, tulis driver ojek online itu.

https://www.instagram.com/p/BwHp7BVgL6b/

Dalam postingan itu juga memperlihatkan screenshot percakapan antara driver ojol dengan mantan tunangannya beserta foto ketika mereka bertukar cincin.

Dalam percakapannya itu si wanita meminta pertunangannya dibatalkan. Alasannya membatalkan semua itu karena ia tak yakin berumah tangga dengan hanya penghasilannya dari hasil menjadi driver ojol.

Mendapati pernyataan seperti itu, driver ojol ini pun menerima apa yang diminta tunangannya dengan lapang dada karena ia tak mau memaksa.

Kisah driver ojek online yang batal menikah karena tunangannya tak yakin dengan pekerjaannya ngeojol itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

malsharma_, “Kasiannn moga cepet dpt jodoh yg lebih baik ye bang. Aamiin”

riidail, “Alloh telah menyelamatkan abang dari org yg ngk tepat 😁”

perdanaricardo, “9thn loh udah tau teter bengek nya dan alesan batal grgr kerjaan abangnya, kenapa gak dr awal aja bacotlo ngomong gitu mbaknya??”

biyyanbl, “Berarti cewenya ga percaya kalo Allah udah nyiapin rezeki buat masing” orang. Yang sabar ya bang🙏”

BACA JUGA: Ditipu pengguna aplikasi! Pesan KFC Rp 1 Juta dan disuruh antar ke ruangan bersalin RSUP, saat tiba dilokasi no pembeli tidak bisa dihubungi

handokochandra26, “9 tahun n tau perkerjaan ngojol tp tetap di jalanin & pas hari bahagia kau putuskan utk prg,, situ sehat? Biar kau tau perempuan yg suka mempermainkan perasaan pria ( penghasilan ojol LBH tinggi dr gaji PNS”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here