in

7 Tingkah konyol siswa waktu pulang sekolah, saking lucunya sampai bikin ngelus dada

7 Tingkah konyol siswa waktu pulang sekolah, saking lucunya sampai bikin ngelus dada
7 Tingkah konyol siswa waktu pulang sekolah, saking lucunya sampai bikin ngelus dada

Tidak dapat dipungkiri bahwa masa sekolah merupakan saat-saat dimana seorang anak bertumbuh dan berkembang.

Nggak heran, jika di masa-masa sekolah ini banyak mengenyam pengalaman yang berharga dan merasa bahwa hidup jadi lebih berwarna.

Di masa sekolah, kita bakal bertemu dengan teman-teman dari berbagai latar belakang sosial dan budaya yang berbeda-beda.

Di sini juga kita bakal menemukan sahabat karib yang selalu ada dalam berbagai keadaan. Berbagi suka dan duka, dan melakukan banyak hal bersama-sama.

Masa sekolah yang identik dengan bumbu-bumbu kenakalan khas remaja ini bisa tentu menyimpan banyak kenangan.

Termasuk tingkah nakal dan konyol bersama teman-teman yang dilakukan nggak cuma saat sedang berada di lingkungan sekolah, tapi juga pastinya sering melakukan hal konyol saat pulang sekolah.

Nah, semua kekonyolan tersebut mungkin salah satunya dapat kamu lihat dalam deretan potret tingkah konyol siswa waktu pulang sekolah berikut ini.

Momen pulang sekolah bersama teman-teman ini menjadi salah satu momen penuh keseruan.

Berikut Hageuy.com sajikan untuk kamu 9 potret tingkah konyol siswa waktu pulang sekolah yang bakal bikin kamu kangen sahabat dan masa-masa sekolah.

1. Siapa nih yang pas pulang sekolah suka nebeng di kendaraan besar kayak gini?

Tingkah konyol siswa waktu pulang sekolah

2. Bukan cuma murid cowok, tingkah para gadis-gadisnya juga nggak kalah gokil

Tingkah Gokil siswa waktu pulang sekolah

3. Momen dimana saat dijemput orang tua padahal masih pengen bareng sama sahabat

Tingkah lucu siswa waktu pulang sekolah

4. Tapi nggak gini juga, serem banget ini mah

5. Dilan 1990 aja lewat

Kelakuan Gokil siswa waktu pulang sekolah

6. Nyari sampingan jadi kenek apa gimana tuh neng?

Kelakuan lucu siswa waktu pulang sekolah

BACA JUGA: Pria ini tirukan gaya busana selebriti terkenal dengan bahan abal-abal ala kadarnya, hasilnya bikin ngakak

7. Lagi marahan apa gimana tuh? kok duduknya jauh-jauhan gitu

Kelakuan konyol siswa waktu pulang sekolah

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *