Publik media sosial dibuat heboh oleh sebuah kejadian yang tidak terduga saat fighter MMA (Mix Martial Art) tidak sengaja menyentuh panyudara gadis ring Siva Aprilia.

Fighter yang diketahui bernama The Zenwalk ini tertangkap kamera sedang mengusap keringatnya diatas oktagon.

Akan tetapi disaat yang bersamaan seorang gadis ring yang diketahui bernama Siva Aprilia terlalu dekat dengannya saat sedang mengusap keringat.

Akibatnya, payudara gadis ring itupun tersenggol oleh sikut The Zenwalk. Mendapati hal itu, gadis tersebut memperlihatkan ekspresi kaget sambil memegang payudaranya.

Udah dibilangin jangan deket2 et dah maksa bae sih, kesundul kan :(((((

Posted by Akar NewGate on Tuesday, 16 October 2018

Sontak kejadian itu pun menghebohkan publik dan dengan seketika videonya langsung menjadi viral di media sosial.

Setelah videonya beredar luas, tak berselang lama The Zenwalk pun langsung mengucapkan permintaan maafnya kepada gadis ring itu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Siva Aprila mengunggah screenshoot DM dari The Zenwalk.

“Tuh yg nyenggol aja uda aku maafin karna ga sengaja .. kalian tenang aja yah tenang IM FINE .. AKU RAPOPO !!”, tulis Siva dalam unggahannya.

Melalui DM yang dikirimnya The Zenwalk mengungkapkan permintaan maafnya karena ia tidak sengaja melakukan hal tersebut.

“Maafin aku kak, aku gak sengaja,” tulis Thezenwalk melalui komen story sang gadis ring.

Dilansir dari akun Instagram miliknya, Siva Aprilia merupakan seorang Female DJ. Ia juga rajin mengunggah kegiatannya saat sedang tampil sebagai FDJ.

Sebelum mengawali karir di dunia DJ, Siva merupakan seorang model. Baru sekitar tahun 2017, ia memutuskan untuk fokus terjun di dunia DJ sampai sekarang. Genre yang ditekuni yakni R&B, Hiphop.

Sudah banyak gigs yang diambil mulai dari club-club di Jakarta sampai luar kota juga pernah ia coba.

Untuk gigs pertamanya Siva ada di O2 Jakarta ditahun 2017. Ia sangat terinspirasi dari DJ Juicy M, menurutnya permainan dari seorang Juicy M tidak perlu diragukan lagi.

Untuk Local DJ ia sangat suka dengan DJ Yasmin, karena DJ Yasmin salah satu DJ wanita yang dari dulu hingga sekarang masih eksis.