in

Curhatan penumpang ojek online yang dicium dan dipaksa memberikan bintang 5 oleh sang driver, kisahnya viral!

Curhatan penumpang ojek online yang dicium dan dipaksa memberikan bintang 5 oleh sang driver, kisahnya viral!

Belum lama ini publik jagat maya dihebohkan dengan kabar oknum driver ojek online Grab yang melakukan pelecehan seksual terhadap penumpangnya.

Kabar itu pun santer beredar di media sosial yang akhirnya menjadi viral dan jadi bahan perbincangan banyak orang.

Dalam screenshoot percakapan yang beredar, penumpang tersebut menceritakan kalau ia mengaku dicium oleh driver ojek online Grab dan dipaksa untuk memberinya rating bintang lima.

Cerita itu sendiri menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Twitter ANO, @qitmr pada Minggu.

Tidak diketahui siapa penumpang yang dimaksud, akan tetapi dilampirkan cerita perjalanan dengan pengemudi bernama Vickich Anrio Sugiarto dengan plat nomor B 315 LAH.

“Ini drivermu @GrabID lagi, kemarin drivermu juga. Ada apa ini sebenernya? Rekrut ngawur atau apa, jangan minta dm kronologi dll lagi, tolong itu manajemen kalian seriusin hal2 seperti ini. Jangan sampe orang jadi males pake grab karena drivernya banyak yang seperti ini”, cuit ANO.

Menanggapi hal itu, pihak Grab pun berterimakasih kepada yang telah melaporkan informasi ini. Selain itu, Grab juga melakukan investigasi terhadap drivernya dan telah memberi sanksi kepada yang bersangkutan.

“Selanjutnya, kami juga sudah menjelaskan bahwa mitra pengemudi yang bersangkutan telah bersedia dipertemukan dengan penumpang untuk memberikan penjelasan secara langsung dan menawarkan proses mediasi antara kedua belah pihak.

Tetapi hingga saat ini, penumpang yang bersangkutan masih menolak untuk bertemu, walaupun sudah menerima penjelasan dengan baik dari pihak kami”, tulis Grab.

Tapi rupanya upaya Grab untuk mempertemukan korban dengan driver menuai kritikan dari netizen, bahkan mereka memprotes dengan membuat tagar #deleteGrab.

Ciutan ANO pun menjadi viral dan menuai berbagai macam komentar dari para netizen.

@pakde_lukman “Prihatin, saya kayanya belum pernah nemuin ada driver yg kurang ajar sama konsumennya. Kalo benar kaya gitu bisa jadi dia driver tembak, jadi akunnya bukan punya dia sendiri”

@Qwertys99 “Gw kmrn naik grab car gw duduk di dpn karna di belakang udah di isi sama temen2 gw. Posisi gw di dpn tapi gw fokus ke hp jadi ga ngkut2 ngobrol sama temen2 gw. Dan yaaaa si abang grabnya masa nyentuh2 paha gw 😭”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *