in

Bukan hanya bisa antar jemput penumpang hingga tiba ke tempat tujuan, driver ojek online ini ternyata piawai jadi mata-mata

Bukan hanya bisa antar jemput penumpang hingga tiba ke tempat tujuan, driver ojek online ini ternyata piawai jadi mata-mata

Keberadaan ojek online atau lebih sering disebut ojol ini memang bisa dikatakan sangat membantu dalam mengerjakan kegiatan sehari-hari.

Oleh sebab itu, beberapa orang sampai merasa kalau dirinya sulit jika harus dipisahkan dengan transportasi berbasis online yang satu ini.

Padahal, beberapa tahun kebelakang kita masih mengandalkan angkot, bus hingga ojek pangkalan sebagai mode transportasi utama saat hendak berpergian.

Ojek online ini tidak hanya bisa mengantar jemput, tapi juga bisa membelikan makanan, antar paket hingga bersih-bersih rumah.

Uniknya, pemakaian jasa ojol ini juga terbilang sangat fleksibel, karena gak harus melulu sesuai pesanan.

Gak heran, ada customer yang meminta drivernya untuk melakukan pekerjaan yang aneh-aneh. Mulai dari ngasih kejutan untuk pacar, bangunin anak, hingga jadi mata-mata.

Seperti halnya pengalaman driver ojol satu ini. Ia mendapatkan orderan dari seorang ibu yang meminta dirinya untuk memata-matai sang suami.

Ibu tersebut curiga kalau suaminya main serong dengan wanita lain. Oleh karena itu, ia pun ingin mengumpulkan bukti-bukti jika suaminya benar selingkuh.

Untuk memata-matai sang suami, ibu itupun meminta bantuan dari driver ojek online. Tapi ibu tersebut juga tidak memaksa sang driver untuk menerima orderannya.

Jika memang tidak sanggup, bisa langsung dicancel saja. Tapi driver itu menyanggupinya. Naluri detektif dalam dirinya berdering dan adrenalinnya pun mengalir deras untuk mengungkap kebenaran kasus tersebut.

Terlebih, sejak dulu ia sudah piawai menjadi seorang mata-mata, oleh karena itu orderan itupun ia terima.

Kisah driver ojek online yang jadi mata-mata ini sendiri menjadi viral setelah screenshoot percakapannya dengan sang customer diunggah oleh akun @dramaojol.id.

View this post on Instagram

james bond . cc @newdramaojol.id

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Postingannya itupun kemudian menjadi viral hingga telah mendapat lebih dari 36 ribu like dan beragam komentar dari netizen.

samueladjie “Wakakkakaka.. detektip nganu”

lestaridv “jangan2 drivernya ini emang intel BIN yang lagi nyamar 😂😂😂😂😂”

karim_rieder “Kaya temen gw nih, tiap mata2in di transfer 500ribu”

lalalamady “James bond yg merangkap ojol🤣🤣”

mrs.profita, “Kok gue ga pernah mau yaaa grab atau gojek nya 😭😭😭 pernah sih ada sekali itupun gw nya kudu ikut”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *