in

Orderan ayahnya sering dicancel, curahan hati anak driver ojek online ini viral di media sosia

Orderan ayahnya sering dicancel, curahan hati anak driver ojek online ini viral di media sosial

Sebagai seorang driver ojek online, sosok ayah juga merupakan kepala rumah tangga pastinya mereka akan selalu menjadi tokoh penting dalam kehidupan keluarga serta buah hatinya.

Tidak peduli apa pekerjaan ayahnya, sebagai seorang anak pastinya akan selalu bangga dan menghargai kerja keras sang ayah.

Tapi apa jadinya kalau usaha yang dijalani sang ayah dianggap remeh oleh orang lain? Pastinya anak tersebut tidak akan tinggal diam.

Begitu juga dengan netter yang satu ini. Salah satu netter yang tidak disebutkan namanya ini menceritakan kisah sedih ayahnya.

Ia menyebut kalau ayahnya bekerja sebagai driver ojek online. Meski tergolong sudah tidak muda lagi, tapi ia mengaku ayahnya masih bersemangat kerja.

Ia pun menceritakan kalau ia sediah setiap kali ayahnya bekerja, pesanannya selalu dibatalkan karena penampilannya yang terlihat seperti kakek-kakek.

Tolong dong, semisal kalian pesen ojek online trus dapet drivernya ga seperti yang kalian mau, jangan main cancel2 aja.. Aku sedih banget.

Ayah aku bisa dibilang umurnya udah kakek2, tapi beliau masih semangat banget nyari penumpang. Kalo dapet notif dari orang minta dijemput itu seneng banget ayahku, giliran ayahku udah siap2 mau berangkat eh dicancel..

Kaya gini udah sering banget dan rata2 cewe yg cancel.. Okelah aku tau ngga semuanya, tapi aku tau kok pasti ada lah diantara kalian yang pilih2 maunya sama yang muda2 ganteng2 atau apapun itu.

Maaf ya kalo kesinggung. Tapi aku minta tolong dong kurang2in ya”, tulis akun @askmenfess dalam postinganya di Twitter yang menceritakan kisah sang ayah.

“[Askmf] temen2 maaf ya aku cuma mau nyampein ini terutama buat yang cewe2, maaf juga kalo aku salah ngomong”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Hingga kini cuitan tersebut telah diretweets lebih dari 6,6 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netter.

cesa – JFB YA, “Tolong lah buat kalian kalo emang ga niat pesen ya jangan pesen, jangan buat orang kalang kabut dengan pesenan kalian, mungkin kalian tertawa melihat gojek / grab yang kalian jahilin, tapi kalian ga pernah mikir dirumah sih bapak udah ada yang nungguin beliau pulang”

g.i.a, “Nah sama! Sama bapak-bapak/kakek-kakek juga bawa motornya lebih hati-hati ketimbang sama yang masih muda terus juga mereka biasanya lebih sabar”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *