in

Mobilnya ditabrak ojek online wanita, ini yang dilakukan Joshua pada sang driver

Mobilnya ditabrak ojek online wanita, ini yang dilakukan Joshua pada sang driver

Artis tampan Joshua Suherman, baru saja mengelami kecelakaan. Mobil yang ia kendarai bersenggolan dengan motor ojek online yang dikendarai oleh seorang wanita.

Akibat kecelakaan itu, mobil Joshua Suherman tergores dan pengemudi ojek online tersebut mengalami luka-luka.

Joshua langsung berinisiatif membawa pengemudi ojek online tersebut ke rumah sakit terdekat.

Hal itu terlihat dari postinganya Instagram-nya, @jojosuherman. Namun bukanya marah, Joshua pun justru bertanggung jawab atas peristiwa itu.

“Petang tadi cukup mengejutkan bagi saya dan mbak di samping saya ini, kita sebut saja mbak ini dengan KP. Saya sedang mengendarai mobil, lurus, tiba2 terdengar teriakan penumpang motor di sisi kiri mobil saya “Mbak! Mbak!”. BRAK!!! Motor mbak KP dan mobil saya bersenggolan, stang nya menghantam spion kiri saya lalu tumbang di sepanjang badan mobil bagian kiri saya, sehingga membuat mbak KP jatuh dan luka-luka,” tulis Joshua dalam unggahannya itu.

Setelah mengantar pengemudi ojek online itu, ia akhirnya mengetahui bahwa si pengemudi ojek tersebut sedang dilanda banyak masalah. Itulah yang membuat konsentrasinya dalam mengemudi sedikit terganggu sehingga menyebabkan kecelakaan.

“mbak KP bercerita bahwa ia baru 3 bulan di Ibukota dan baru saja berduka. Ia juga baru seminggu menarik ojek online. Tidak perlu sy ceritakan detailnya, karna sy cuma diizinkan untuk share cerita hari ini, bukan hal lain. Intinya, mbak KP juga blg kalau dia sedang meleng krn banyak pikiran,” lanjutnya.

Dari situ, ia memetik pelajaran berharga soal perjuangan. Pelajaran yang lebih berharga dari sekadar mengganti kerusakan mobilnya.

“Terlepas dari siapa yang salah, siapa yg benar, saya gak peduli. Ada bekas goresan di mobil saya, saya juga gak peduli. Pelajaran hidup hari ini jauh lebih mahal dari sekedar cat mobil,” sambung Joshua.

“Saya cuma gak bisa liat perempuan luka2 saat berjuang dengan gigih. Apapun itu, semangat terus mbak! Terima kasih sudah memberi saya pelajaran penting soal berjuang! Terimakasih juga pak polisi yg bantu. Lekas sehat, mbak KP!” tandasnya.

View this post on Instagram

Petang tadi cukup mengejutkan bagi saya dan mbak di samping saya ini, kita sebut saja mbak ini dengan KP. Saya sedang mengendarai mobil, lurus, tiba2 terdengar teriakan penumpang motor di sisi kiri mobil saya "Mbak! Mbak!". BRAK!!! Motor mbak KP dan mobil saya bersenggolan, stang nya menghantam spion kiri saya lalu tumbang di sepanjang badan mobil bagian kiri saya, sehingga membuat mbak KP jatuh dan luka-luka. Sy berhenti dan mencoba memastikan mbak KP dan penumpangnya baik2 saja. Si penumpang tidak ada cedera, mbak KP luka di pipi kanan dan atas bibir, serta dengkul kanan. Sy langsung berinisiatif membawa mbak KP ke rumah sakit terdekat, motor mbak KP sy titip ke pak Polisi dan bisa diambil ke pos polisi terdekat. Setelah sekitar 2 jam di RS, obat mbak KP juga sudah diambil, sy mengantar ke pos polisi tempat motornya dititip tadi. Di situ mbak KP bercerita bahwa ia baru 3 bulan di Ibukota dan baru saja berduka. Ia juga baru seminggu menarik ojek online. Tidak perlu sy ceritakan detailnya, karna sy cuma diizinkan untuk share cerita hari ini, bukan hal lain. Intinya, mbak KP juga blg kalau dia sedang meleng krn banyak pikiran. Kacamata nya yg patah juga sy sudah berjanji untuk mengganti nya. Terlepas dari siapa yang salah, siapa yg benar, saya gak peduli. Ada bekas goresan di mobil saya, saya juga gak peduli. Pelajaran hidup hari ini jauh lebih mahal dari sekedar cat mobil. Saya cuma gak bisa liat perempuan luka2 saat berjuang dengan gigih. Apapun itu, semangat terus mbak! Terima kasih sudah memberi saya pelajaran penting soal berjuang! Terimakasih juga pak polisi yg bantu. Lekas sehat, mbak KP! | • • • Foto ini kami ambil saat akan berpisah, mbak KP ke arah barat, saya ke timur. God Bless You, mbak!

A post shared by Joshua Suherman (@jojosuherman) on

Unggahan Joshua pun menjadi viral dan telah disukai lebih dari 56 ribu like serta mendapatkan berbagai komentar netizen.

pasrah_adjjah39 “Salut sma bang @jojosuherman tetap rendah hati kyak gini yah. Gk guna sombong aph lg sesama manusia ttap saling mnolong N smoga rezki bang jojo pun makin lancar mnolong orang min ya allah.”

denddra “Gak salah saya mengidolakanmu dari kecil Mas Jo. Walaupun kia seumuran, mudahmudahan generasi seumuran kita berjiwa mulia seperti mas Jojo.”

bhutomhidayat_14👏 “salut untuk u jo.. hati u mulia bgt, w kagum ma u. Sukses trs jo.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *