in

Tega, driver ojek online ini dibayar pake uang palsu oleh penumpangnya

Tega, driver ojek online ini dibayar pake uang palsu oleh penumpangnya

Memilih pekerjaan sebagai ojek online tentunya harus siap dengan risiko yang ada. Suka dan duka harus dilewati demi dapur tetap ngebul. Tapi, kisah uang palsu berikut ini cukup membuat pilu.

Sungguh kasihan sekali driver ojek online yang satu ini. Kerja keras dari pagi buta sampai larut malam mencari rezeki untuk menafkahi keluarga sampai mempertaruhkan nyawa tapi malah dibalas seperti ini.

Seperti diposting oleh akun Instagram @dramaojol.id, salah seorang driver ojek online bernama Wahyudin mendapat bayaran berupa uang palsu dari penumpangnya.

Uang palsu itu adalah satu lembar uang Rp 100 ribu. Berdasarkan keterangannya akibat uang palsu tersebut istrinya tidak bisa memasak.

Sungguh malang sekali nasib Wahyudin kali ini. Dia mendapat pelanggan yang begitu tega dan tak bertanggung jawab.

Dalam unggahanya itu, terlihat dirinya yang menggunakan penutup mulut memamerkan uang Rp 100 ribu.

Sekilas melihat foto tersebut sebenarnya tidak ada yang aneh. Tapi caption yang ditulis Wahyudin menjawab semuanya.

”Untuk customer kalo Mao naik ojek gratis, pakai aja promo, tapi jangan pakai duit palsu. Pagi ini bini ane nggak masak gara-gara duit palsu dapet semalam,” tulis Wahyudin.

View this post on Instagram

sungguh terlalu . cc @newdramaojol.id

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Cerita Wahyudin yang diunggah akun Instagram @dramaojol.id mendapat simpati dari netizen. Unggahan tersebut kini telah mendapat 10 ribu like dan dibanjiri komentar dari para netizen yang merasa iba.

ferdy_wew “Sabar bng .. ambil postifnya aja ? Insya allah abng dpt rezeki berlimpah dr kjadian ini .. gw jg ngalamin bng jd driver tuh kya gmn .. cari uang di jalan gmn, sampe di tipu gomart, ada yg naik gk byr lgsng kabur .. tp gw ikhlas …”

yulitahelmiiii “yaAllah jd inget bapak nanti klo narik kaya begini 😭”

nabilah_adzeini “jgn shoudzon dlu muñgkin s penumpngny jg g tau klo itu plsu”

pangeranbayu17 “Masih ingat gk customernya siapq yh ngasih uang palsu. Telpon aja. Dan minta ganti rugi. Klo dia gk mau, ya laporin polisi aja. Itu namanya udh trmsuk pnyebrn uang palsu. Smoga allah sllu memberi rezki…”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *