in

Bikin gagal paham, ini dia 10 kelakuan absurd penumpang saat naik ojek online

Saat ini layanan ojek online memang merupakan salah satu layanan transportasi yang memberikan sejumlah kemudahan bagi masyarakat terutama yang hidup di perkotaan.

Praktis dan relatif murah, layanan ini tentu saja membuat pekerjaan serta aktivitas sehari-hari warga menjadi lebih terbantu.

Namun, di balik kemudahan tersebut, selalu ada saja momen lucu dan menggelikan yang dialami oleh driver maupun penumpangnya.

Contohnya saja seperti momen-momen lucu yang dilakukan oleh penumpang-penumpang dibawah ini.

Bikin heran sekaligus ngakak, berikut ini 10 kelakuan konyol penumpang ketika naik ojek online yang berhasil tim Hageuy.com rangkum dari berbagai sumber.

1. Ember cat multifungsi.

Mungkin kang ojeknya lupa bawa helm dua, bocah ini justru menggunakan barang bekas untuk tutup kepala. Udah SNI belum tuh?

2. Mungkin bapak yang satu ini pake konde.

Potret yang satu ini memperlihatkan sosok pria yang merupakan penumpang ojek online menggunakan helm dengan cara yang aneh. Bukannya dimasukkan keseluruhan, tapi justru cuma sebatas bagian atas kepalanya saja. Mungkin takut konde nya rusak?

3. Emak-emak pake konde?

Masih tentang konde, emak-emak ini pakai helm dengan cara yang sama seperti bapak yang tadi. Bedanya, kalau yang ini jelas si emak-emak memang pakai konde.

4. Bocah ngapa ya?

Lagi-lagi tentang helm, kejadian yang satu ini dialami oleh seorang bocah. Entah kegedean atau memang berat, bocah ini pakai helm dengan cara yang aneh.

5. Bawa kasur, mungkin mau piknik atau hibernasi.

Foto yang satu ini justru cukup berbahaya. Membawa balita, penumpang yang satu ini juga menggendong barang bawaan yang cukup berat di punggungnya.

6. Posisi wuenak tenan.

Walaupun di atas motor hanya sekedar duduk saja, tapi tentu saja biasanya kita memang akan merasakan pegal. Sama halnya dengan emak yang satu ini. Saking pegelnya, ia sampai duduk bersila di atas motor. Kurang sakti gimana lagi tuh Emak-emak?

7. Helmnya apa mukanya yang kebalik nih?

Bukan sekedar keliatannya saja ada helm di kepala, namun menggunakan helm saat berkendara juga harus sesuai aturannya. Kalu kayak mbak yang satu ini mah, sama aja bohong.

8. Malah kang ojeknya yang diboncengin.

Sebagai seorang driver tentu saja penting baginya mengetahui jalan. Namun karena ingatan manusia memang terbatas, driver yang satu ini justru dibonceng penumpangnya gara-gara gak tahu jalan.

9. Boncengin kang ojol.

Kasus ini memang tidak jarang ditemukan. Penumpang terkadang mengambil alih kemudi jika dirasa sang diriver sakit atau mungkin wanita bisa jua orang tua.

10. Jalan memang kejam.

Karna mungkin bukan mukhrim, jadinya penumpang wanita gak boleh bersentuhan dengan driver cowok. jadi ya gitu deh, duduknya jauh-jauhan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *