in

Sepi orderan, driver ojek online ini rela bawa 90 durian

Sepi orderan, driver ojek online ini rela bawa 90 durian

Pengalaman dan kejadian lucu, unik, sedih, dan juga pahit kerap dirasakan oleh para driver ojek online saat menjalani pekerjaannya.

Seperti driver yang satu ini, ia melakukan sesuatu yang bikin orang melongo.

Bagaimana tidak, biasanya ojek online itu mengantar penumpang atau barang yang sesuai kemampuan mereka.

Tapi bagaimana jadinya jika driver ojek online membawa barang dengan kapasitas yang melebihi?

Seperti yang dilakukan oleh Hermantino, driver ojek online asal Lombok. Foto dan video saat ia mengangkut durian viral di media sosial.

Dalam foto itu tampak Hermantino yang sudah duduk di jok motor, lengkap dengan helm dan jaketnya membawa durian yang memenuhi motor matic-nya tersebut.

Foto Hermantini menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @Gojeklombok.

“Kalo gosendnya kayak gini gimana guys?. .Dilan yang berat bukan rindu tapi orderannya. 😂😂🤣🤣🤣😁😁😁. Ayo siapa siap beli in durian via goshop bisa, gosend bisa tapi yaitu drivernya kasian butuh tambahan tip karena resiko yang berat bukan duriannya tapi perasaan drivernya”. Tulis akun tersebut dalam unggahannya itu.

View this post on Instagram

Kalo gosendnya kayak gini gimana guys?. . Dilan yang berat bukan rindu tapi orderannya. 😂😂🤣🤣🤣😁😁😁 . Ayo siapa siap beli in durian via goshop bisa, gosend bisa tapi yaitu drivernya kasian butuh tambahan tip karena resiko yang berat bukan duriannya tapi perasaan drivernya. . #Gojeklombok #GojekIndonesia #gojek #GOJEKINAJA

A post shared by GOLOK (@gojeklombok) on

Hermantino rela menerima orderan durian dalam jumlah banyak secara manual atau layaknya ojek pangkalan, lantaran ojek online sedang sepi penumpang.

Dia membawa orderan manual sebanyak 90 buah durian karena seharian dia cuma dapat 4 orderan. Kalau mengandalkan ojek aplikasi bisa-bisa nggak makan.

Hermantino diketahui mengantarkan buah durian itu ke lokasi yang cukup jauh, sekitar 1 jam menuju lokasi. Hingga saat ini, unggahan tersebut mendapat like sebanyak 1.851 dan menuai komentar beragam netizen.

ardana36_ “Kenapa gamau pake go box aja kalo banyak gini”.

novgsn “Gpp pak. Ikhlas aja. Biar berkah”.

fakhri_abdussalam “Lecet semua motornya”.

fa_29ovi “Kok tega gtu ya yg order? Gak kasian tu apa si gojeknya”.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *