in

Kisah viral driver ojek online kembalikan uang bayaran 2 ribu ke anak SD buat jajan, jawaban si bocah bikin bang ojol kesel

Kisah viral Driver Ojek Online Kembalikan Uang Bayaran 2 Ribu ke Anak SD Buat Jajan, Jawaban si Bocah Bikin Bang Ojol Kesel

Kehadiran ojek online serta semakin berkembangnya zaman dan juga teknologi yang makin canggih, membuat segala sesuatu yang biasa dilakukan sehari-hari yang biasanya merepotkan kini bisa dilakukan dengan jauh lebih mudah.

salah satunya dengan bantuan smartphone yang bisa menjadi alat untuk kita memesan transportasi online yang diinilai sangat bermanfaat untuk banyak orang.

Jasa ini bisa digunakan untuk mengantarkan atau menjemput pesanan, hingga mengantarakan atau menjemput seseorang.

Bahkan kini banyak orang tua yang sengaja memesan ojek online untuk menjemput atau mengantarkan anaknya ke suatu tempat.

Tentu saja hal ini sangat berguna apalagi jika saat itu orangtua sedang dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk menjemput atau mengantar anak mereka.

Apalagi saat ini banyak sekali promo yang ditawarkan oleh sejumlah perusahaan aplikasi ojek online.

Namun dibalik semua kemudahan itu, selalu saja ada sebuah kejadian yang tidak pernah diduga.

Salah satunya yang dialami oleh seorang driver yang satu ini saat dirinya diminta untuk mengantar anak SD.

Argo perjalanan menunjukkan angka 6 ribu rupiah. Tapi karena saat itu sedang ada promo potongan harga senilai 4 ribu makan anak itu hanya wajib membayar 2 ribu saja.

Mungkin karena kasihan, driver ini tidak menerima uang dua ribu yang anak SD itu bayarkan padanya.

Ia mengatakan pada si bocah untuk mengambil saja uang tersebut dan tidak usah membayar ojeknya.

‘Udah buat ade saja uangnya, buat beli cakwe, ‘ tutur sang driver.

Tetapi jawaban yang dikatakan oleh bocah tersebut justru diluar dugaan dan bahkan membuat sang driver kesal.

Bagaimana tidak, ia mengatakan ‘yah segini doang mah gak kenyang bang, beli cakwee, kalau lima ribu saya mau’.

Karena merasa kesal, sang driver pun mencurahkan kejengkelannya ini lewat sebuah curhatan.

Curhatannya ini diunggah oleh akun Instagram @keluhkesahojol.id.

Sontak para netizen pun memberikan komentar menggelikan pada pengalaman sang driver ini.

‘savage adeknye wkwk. byak2 bersyukur bwank.’ tulis salah satu netizen.

‘Untung bocah SD, maklum aja sih bang masih polos 😄😄😄 jangan baper ah’ tulis netizen yang lainnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *