in

Gara-gara mencuri ikan, pemilik warung ini tega siram anak kucing pake air panas

Gara-gara mencuri ikan, pemilik warung ini tega siram anak kucing pake air panas

Kekerasan dan tindak penganiayaan nggak cuma terjadi pada manusia saja, tapi juga pada makhluk hidup lainnya seperti halnya hewan.

Banyak orang yang suka dengan hewan, tapi ada pula sebagian yang benci terhadapnya dan kadang melakukan tindakan yang begitu kejam.

Beberapa waktu lalu sempat beredar video seorang pria remaja memenggal kepala kucing.

Dan kini, kekerasan terhadap hewan berupa kucing kembali terjadi. Hewan lucu yang kerap dijadikan sebagai hewan peliharaan ini kembali menjadi korbannya.

Dalam sebuah video unggahan akun FB bernama Nok Puspita memperlihatkan anak kucing berwarna putih coklat itu dibunuh dengan cara yang sangat sadis.

Seekor kucing beserta anaknya itu disiram dengan air panas yang baru mendidih dan dibuang pelaku ke pinggir jalan.

Alasan dari sang pemilik warteg tega membunuh kucing tersebut secara keji itu hanya karena mencuri ikan di warung miliknya.

“seekor kucing bersama anakny yang disiram air panas oleh warga lantaran ingin mengambil
makanan diwarung sampai akhirnya anak kucing ini mati seprti tikus yang disiram air panas
ya allah koh sedih bgt lihatnya😢😢😭😭😭
koh tega bgt siram kucing pke air panas
apa lg bacanya yg dibawa bkin mirinding😢😢”. tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Dalam video itu tampak seekor kucing besar yang diduga ibu dari anak kucing itu enggan pergi dari anaknya yang sudah mati.

Ibu dari anak kucing malang tersebut juga terkena siraman air panas dibagian ekor dan kaki kanannya.

Melihat kekejaman tersebut, nggak sedikit netizen yang mengecam aksi sadis sang pelaku.

Thisisctr “Ya allah saya pecinta kucing ga berani liat ga tega,semoga orang yg menyiram kesiram lagi sama air panas,binatang selucu itu msh aja ada orang yg suka,emangnya macan apa,kasian 😢😢😢😢😢”.

Muhammad Fadrian Andre Andri “Suatu hari nanti nya nyiram kucing dgn air panas biar ada balasan dr allah”.

Merry Ekananda “Ko gue mewek yak baca postingan ini 😢😭 marah sih marah, tapi gk usah sampe disiram gitu kali heeet si bangke 😤”.

Yulia Citra “YaAllah jahat banget tega. Gak punya hati! Manusia macam apa!!!!! Inget segala perbuatan ada balasannya jangan anggap hidup di dunia aja lo bisa tenang2 suatu saat nanti diakhirat semua perbuatan lo akan dibalas. Inget!!!!!”.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *