in

Dapat orderan antar barang tengah malam, driver ojek online ini kena tipu

Dapat orderan antar barang tengah malam, driver ojek online ini kena tipu

Menjadi pengemudi ojek online bukan merupakan suatu perkejaan mudah. Banyak liku-liku tantangan yang harus mereka hadapi.

Pasalnya setiap hari mereka menghadapi banyak orang dengan karakter dan sikap yang berbeda-beda.

Seperti halnya dengan apa yang dialami oleh driver ojek online satu ini, kisahnya menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @makassar_info.

Seorang driver ojek online kena tipu seseorang dengan modus orderan fiktif yang membuatnya rugi hingga Rp 360 ribu.

Awalnya pelaku menjual barang seharga Rp 360 ribu yang menurut pelaku barang tersebut adalah sepatu bermerek.

Pelaku pun menyuruh sang driver menalangi uangnya terlebih dahulu. Menurut si pelaku, uang tersebut akan diganti setelah barang tiba ditempat tujuan.

Setibanya di lokasi tujuan, sang driver tidak menemukan si pembeli. Ia pun mulai curiga dan membuka dus barang bawaannya itu.

Setelah dibuka, sang driver sangat shock karena isinya bukan sepatu bermerek melainkan sepasang sendal bekas.

Diduga, pelaku sudah sering melakukan aksinya tersebut di kota Makassar karena sudah banyak laporan dengan modus yang sama seperti yang dialami oleh driver ini.

Pelaku juga kerap masuk di rumah-rumah kos atau pekarangan rumah warga agar bisa lebih di percaya oleh sang driver.

Kasihan….tengah malam seorang driver gojek yang juga seorang bapak-bapak di tipu oleh pengorder fiktif, driver mengalami kerugian 360 ribu. . Krnologi : pelaku menjual barang seharga 360 ribu , pelaku mengaku barang itu adalah sepatu ber merek. Dan menyuruh si driver untuk menalangi uangnya sebesar 360 ribu, setelah sampai di tempat tujuan si pembeli langsung mengganti uang driver, ucap pelaku. Namun sewaktu di tempat tujuan driver ojol tidak menemukan si pembeli. Driver mulai curiga dan membuka dos nya, namun setelah di buka, bukannya sepatu melainkan sendal sepasang yang sudah dipakai. . Diduga pelaku sudah kerap beraksi di Kota Makassar. Karena sudah banyak laporan modus sepert ini. . Pelaku juga kerap masuk di rumah-rumah kos atau pekarangan rumah warga agar lebih bisa di percaya oleh driver ojol. . . . . . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Kejadian ini pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen yang kasihan dengan sang driver dan geram terhadap si pelaku.

memeyarianty93 “Kasian bngt 360 kn lmyn klo buat ojol hrus narik brp kli ituu .. Tega”.

r_defifuri “Siapa yg mempersulit orang lain, maka ia sedang mempersulit dirinya sendiri.. apa nikmat ya makan pakai uang gak halal??”.

pipit_uke “Semoga cepat tertangkap dan buat bapak ojol yang sabar ya pak”.

mutiaarii “Kalau ketemu pelakunya tempeleng boleh gak pake tuh sandal..”.

aizsaputri “Kenapa ya zaman sekarang orang suka mainin rezeki orang gini? :(( apa ga takut karma? :(“.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *