in

Rezeki nomplok, driver ojek online ini dapet penumpang bule cantik cuma pakai bikini

Rezeki nomplok, driver ojek online ini dapet penumpang bule cantik cuma pakai bikini

Ojek online saat ini menjadi profesi yang kian banyak diminati, hal ini terjadi karena semenjak keberadaannya konsumen yang memakai jasa tersebut menjadi bisa lebih cepat sampai ke tempat tujuan.

Kehadiran ojek online yang ada saat ini menjadi fenomena tersendiri, karena keterlibatannya dalam kehidupan intensitas komunikasi yang terjadi langsung antara driver dan penumpang juga menjadi perhatian tersendiri.

Menyediakan jasa antar bagi penumpang kemana saja, seringkali terjadi pengalaman lucu yang membuat banyak orang ngakak hingga cerita mengharukan.

Meskipun begitu tidak sedikit pula kejadian-kejadian kocak yang kerap kali dibagikan oleh driver atau pelanggan setia dari angkutan transportasi satu ini.

Seperti kejadian yang baru-baru ini menjadi perbincangan banyak netizen.

Seperti mendapatkan durian runtuh driver ojek online satu ini mendapatkan penumpang wanita bule cantik dengan hanya mengenakan bikini.

Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui, ia mendapatkan penumpang tersebut dua sekaligus, dengan bonceng tiga sang driver mengantarkan penumpangnya itu hingga sampai ke tempat tujuan.

Kejadian ini dibagikan dalam postingan di akun Facebook Nakul ke Grup FB GOJEK-ANTERIN-GRABBIKE [DRIVER].

Dari postingan tersebut diketahui kejadiannya berada di Badung, Bali.

Pastinya jadi ujian tersendiri untuk abang gojek tersebut.

Sebagai pekerja yang profesional seharusnya mematuhi peraturan lalu lintas, karena biar bagaimanapun boncengan tiga tidak dianjurkan dan telah melanggar peraturan lalu lintas.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *