in

Masih terjebak dalam gua, isi surat yang ditulis remaja Thailand ini bikin terenyuh

Masih terjebak dalam gua, isi surat yang ditulis remaja Thailand ini bikin terenyuh

Sampai saat ini, proses evakuasi 12 remaja yang terjebak di dalam Gua Tham Luang, Thailand masih berlangsung. Petugas masih berusaha untuk menyelamatkan mereka.

Dalam keadaan yang sehat, mereka pun akan dikeluarkan satu per satu oleh Tim SAR gabungan yang sudah dipersiapkan beberapa hari lalu.

Setelah salah satu veteran yang akhirnya gugur dalam masa pencarian dan diduga kehabisan oksigen ini pun jadi catatan pilu dalam proses evakuasi 12 remaja itu.

Mereka juga masih diberikan asupan makanan setiap harinya dengan bantuan dari tim SAR gabungan.

Mereka juga sempat menuliskan beberapa surat untuk orang tua mereka agar tidak khawatir dengan keadaannya dan bisa cepat sampai ke rumah untuk kembali berkumpul bersama keluarga.

Surat ini pun ditulis di dalam gua yang cukup sempit dan banjir masih terus menggenang.

Isi surat dari remaja itu pun sangat membuat pembacanya terenyuh dengan tulisan yang seadanya itu.

“Jangan khawatirkan saya. Saya merindukan kalian semua. Kakek, bibi, ibu, ayah dan semua orang. Saya mencintai kalian. Tim penyelamat dari Angkatan Laut di sini sangat memperhatikan saya,” kata anak bernama Mik yang menuliskan surat itu.

Nggak cuma itu saja, diantara mereka juga ada yang menuliskan untuk tidak memberikan PR yang banyak agar mereka tetap bisa berlatih bola membawa nama Thailand dan pribadi mereka semakin dikenal serta membanggakan negaranya.

Dikabarkan, pihak FIFA World Cup 2018 juga akan mengundang 12 remaja itu ke final Piala Dunia nanti.

Hal itu juga menjadi sebuah apresiasi bagi para remaja seperti mereka yang mempunyai minat terhadap Piala Dunia yang sangat tinggi.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *