in

Takut saat akan disunat, kata-kata yang diucapkan bocah ini bikin ngakak, hati-hati burungku mahal!

Takut saat akan disunat, kata-kata yang diucapkan bocah ini bikin ngakak, hati-hati burungku mahal!

Bagi laki-laki muslim, ketika mereka beranjak dewasa memang diwajibkan untuk melakukan sunat. Selain karena memang sebuah kewajiban, sunat juga bermanfaat untuk kesehatan.

Saat akan disunat, sering kali anak-anak menangis kejer, kabur dari ruang operasi bahkan hingga ada yang memukuli dokternya. Duh, segitu takutnya ya.

Nah, kali ini ada sebuah kejadian unik ketika seorang anak laki-laki hendak disunat. Karena takut, ia pun sampai menangis histeris.

Saking takutnya, ia bahkan sampai mengucapkan kata-kata yang gak karuan dan membuat orang-orang yang ada di dekatnya tertawa geli.

Bagaimana tidak, bocah itu meracu dengan menggunakan bahasa Jawa dan meminta pada dokter untuk menyunatnya dengan hati-hati dan jangan sampai lecet.

Lucunya lagi, ia mengucapkan kalimat yang benar-benar tidak terduga dan langsung membuat orang disekitarnya tertawa.

“Astagfirullah, hati-hati ya pak, jangan sampai luka, jangan sampai lecet. Burungku mahal tidak ada yang jual, hati-hati (duh) sedikit saja”, ucap bocah itu dalam bahasa Jawa sambil meringis kesakitan.

View this post on Instagram

Saat di sunat, anak laki-laki yang tidak diketahui identitasnnya ini menangis tak karuan karena takut. Bahkan, Ia melontarkan kata-kata dalam bahasa Jawa yang membuat orang yang melihatnya menjadi tertawa. "Astaghfirullah, hati-hati ya pak ya, jangan sampai luka, jangan sampai lecet" kata bocah tersebut dalam bahasa Jawa sambil menangis. "Burungku mahal, tidak ada yang jual, hati-hati (duh) sedikit saja" lanjut bocah tersebut sambil mengerang kesakitan. Sumber smart.gram . . . Follow @warganet.info

A post shared by VIRAL (@warganet.info) on

Belum diketahui kapan dan dimana video itu diambil. Namun video itu langsung menjadi viral setelah diunggah oleh akun @warganet.info dan mendapat beragam komentar dari netizen.

rienanaia, “Terngakaksss… Manuk ku laranggg😂😂😂😂”

leonakhaikha, “ini anaknya rekan kerja ayah saya … 😁😂 gk nyangka masuk di sini … si mimin dapet dari mana ya😂😂”

lenapamungkas, “Bang fatah di tebas semua kaga takut dek😂😂😂😂😂”

mauramadhani_, “Sumpah ngakak bat dah ah😂”

rosdiana9194, “yeh ra gek! tu bocah segitunya amat yakk mo d sunat ja hahaha..😆😆”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *