in

Diduga kena serangan jantung saat keluar dari mobil, pria ini langsung terjatuh dan meninggal dunia

Diduga kena serangan jantung saat keluar dari mobil, pria ini langsung terjatuh dan meninggal dunia

Maut bisa datang kapan saja dan dimana saja. Terkadang, kematian itu datang diwaktu yang tidak disangka-sangka. Nggak selalu pada orang yang sakit, orang sehat pun bisa tiba-tiba meninggal karena kuasa Tuhan.

Memang, kematian pada orang yang tadinya sehat dan tidak mengalami apapun bisa mengagetkan banyak orang bahkan sampai ada yang mengaitkannya dengan hal mistis.

Nah, belum lama ini publik dihebohkan dengan meninggalnya seorang pria yang baru turun dari mobil.

Awalnya, pria itu sempat dikira meninggal dunia saat hendak melaksanakan shalat Jumat, tapi ternyata kabar itu tidak benar.

Diketahui, pria yang tidak disebutkan identitasnya itu merupakan seorang nasrani dan bukan hendak melaksanakan shalat Jumat.

Pria ini hendak melakukan kunjungan kerja di Suzuki Galesong di Jalan AP Petterani. Namun sewaktu keluar dari mobil, pria itu tiba-tiba terjatuh dengan posisi tengkurap.

Dalam video yang diunggah oleh akun @makassar_iinfo, tampak seorang pria memakai baju warna coklat celana hitam panjang tengkurap disamping mobilnya.

Dalam video itu juga terlihat seorang pria memakai pakaian serba hitam yang tak lain adalah petugas keamanan disana.

Petugas keamanan itu tampak memegang punggung si pria memastikan dia masih hidup atau tidak. Ternyata pria itu sudah meninggal dunia.

Diduga, pria tersebut meninggal akibat serangan jantung. Kejadian ini sendiri terjadi di Suzuki Galesong AP Petterani pada Jumat (29/6).

View this post on Instagram

Salah satu followers memberikan info, bahwa seseorang yang meninggal dunia hendak melaksanakan sholat jumat, pria ini lansung terjatuh dan meninggal dunia. . Klarifikasi dari followers : Bahwa beliau seorang nasrani, beliau bukan hendak melaksanakan sholat namun beliau pegi kunjungan kerja di Suzuki Galesong di Jalan AP Petterani, namun sewaktu keluar dari mobil, beliau terjatuh dan meninggal dunia. Diduga beliau terserang penyakit jantung. . Lokasi : Suzuki Galesong AP Petterani . . . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Postingan akun itu pun kemudian menjadi viral dan menuai beragam komentar dari netizen.

wuryantidwi, “Knapa g langsung di tolong, paling ga jangan lah dibiarkan tengkurap gitu aja..”

elisel.re, “innalillahi wainnailaihi rojiun.. pelajaran untuk kita semua. kalo lagi di tempat umum, usahakan jangan sampe kenapa2, misalnya jatuh, kecelakaan, kesakitan, kecebur, keseleo, kesandung, atau apa lah. bukannya ditolongin, malah divideoin”

zaghiawanz, “Sakit jantung mungkin. Krna bisa datang tiba”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *