in

Sehat dan baik-baik saja saat hamil, wanita ini mendadak lumpuh usai melahirkan, kondisinya memilukan!

Sehat dan baik-baik saja saat hamil, wanita ini mendadak lumpuh usai melahirkan, kondisinya memilukan!

Pilu, mungkin itu kata yang pantas disematkan pada wanita bernama Camille Carlos Santos ini. Setelah melahirkan anak pertamanya, Camille justru mengalami kelumpuhan.

Keluarga Camille pun kini sedang berusaha mencari keadilan setelah ibu muda itu hidup tak berdaya 10 bulan setelah proses persalinannya.

Zenaida Santos, ibu Camille, mengisahkan bagaimana awal mulanya sang anak bisa mengalami hal seperti itu.

Menurut Zenaida, putrinya itu memiliki riwayat kehamilan yang baik-baik saja. Tidak ada kejanggalan apapun dalam masa kehamilan Camille.

Selain itu juga tidak ada tanda-tanda gangguan apapun di kandungan putrinya itu. Bahkan sebelum melahirkan pun Camille terlihat seperti ibu-ibu hamil pada umumnya.

Camille pun merasa bahagia dan semangat menyambut hari bahagianya itu sebagai calon ibu. Foto Camille tersenyum sebelum proses persalinan jadi buktinya.

Semua keluarga Camille pun optimis kalau persalinannya akan berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun.

Pada 7 Agustus 2017 lalu, Camille masuk ke rumah sakit di Tarlac. Namun kondisi kesehatannya berubah drastis usai melahirkan.

Camille pun mengalami amnesia usai proses melahirkan secara caesar itu. Ibu muda itu pun kehilangan kemampuan berbicara dan daya geraknya.

Kini, Camille pun sudah tidak bisa bergerak dan hanya terbaring tak berdaya di tempat tidur.Sang ibu juga mengatakan kalau dokter telah menyerah dengan kondisi anaknya itu.

Ia pun telah membuat tuntutan hukum kepada dokter yang menangani persalinan anaknya itu. Akan tetapi keluarga Camille mengklaim hingga kini tuntutan itu tidak ada perkembangan.

Masalah yang tak kunjung usai mengenai persoalan anaknya itu membuat Zenaida menuliskan keluh kesahnya di akun media sosial miliknya. terlebih anak Camille meningga dua hari setelah dilahirkan

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *