in

Nekat selfie di jembatan rusak, remaja ini hampir jatuh ke sungai, proses penyelamatan bikin geram

Nekat selfie di jembatan rusak, remaja ini hampir jatuh ke sungai, proses penyelamatan bikin geram

Selfie merupakan salah satu aktivitas yang hampr semua orang selalu melakukannya setiap hari. Entah itu saat santai, saat liburan, saat bepergian ataupun saat kumpul bareng orang tersayang.

Dan belum lama ini di media sosial beredar sebuah video penyelamatan remaja yang hampir jatuh ke sungai karena selfie.

Video itu sendiri diunggah oleh akun Yuni Rusmini pada Selasa (5/6). Video berdurasi 3 menit itu memperlihatkan sekelompok remaja pria tengah menolong perempuan.

Mereka berada diatas sebuah jembatan yang sudah rusak. Lantai jembatannya pun terlihat sudah renggang dan sebagian papannya hancur.

Kondisi jembatan itu juga mengkhawatirkan. Tampaknya jembatan itu memang sudah tidak digunakan lagi untuk menyeberangi sungai.

Tapi sayang, kondisi jembatan yang terbengkalai itu malah dipakai oleh para remaja untuk berfoto selfie. Hal itu sampai membuat seorang remaja putri hampir terjatuh.

Dalam video itu tampak bagaimana para remaja pria itu berusaha menyelamatkan remaja putri yang hampir terjatuh itu.

Seorang remaja putri terlihat dibantu berjalan keluar dari jembatan. Tapi disaat yang bersamaan, seorang remaja pria justru tampak mendorong seorang remaja pria lainnya.

Melihat hal itu, orang-orang yang melihat kejadian ini pun kaget sekaligus miris dengan apa yang dilakukan oleh remaja pria itu.

“detik-detik penyelamatan korban selfy .
Ngeriiii….korban selfy tidak takut mati 😇😇😇
#lokasi sagaranteun-pabuarn-jampank
#yunirusmini fb”, tulis Yuni Rusmini dalam unggahannya.

Sayangnya, tidak dijelaskan kapan kejadian itu terjadi. Tapi berdasarkan keterangan yang ditulis Yuni Rusmini, lokasi dari kejadian ini berada di daerah Sukabumi.

Video itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton sebanyak 5,9 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Evi T, “lagian..mau selfie aja byakan gaya’ngk pke mikir lg bahayanya.mbok yo selfie ngk usah yg mcem”lh byk tempat yg lebih aman tnpa hrus membayakn diri sendiri.klo udh kyak gini gimana coba 🤔🤔🤔”

Indah Mandang, ” Kayak gk ada tmpt lain aja”

Ranu Baya Asoun, “Gayane gemede jebul kere apess. !!”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *