in

Pulang ke rumah, wanita ini kaget lihat anaknya berlumuran noda merah, bukan karena penganiayaan tapi…

Pulang ke rumah, wanita ini kaget lihat anaknya berlumuran noda merah, bukan karena penganiayaan tapi...

Kebanyakan, para orang tua akan tidur bersama dengan anaknya yang masih kecil. Namun ada juga beberapa yang justru membiarkan anaknya tidur di ranjang yang terpisah.

Tujuan dari sang anak dibiarkan tidur satu ranjang adalah agar lebih mudah mengawasi sang anak takut-takut terjadi suatu hal yang tidak diinginkan.

Belum lama ini seorang ibu membagikan kisah yang dialami oleh anaknya ke media sosial. Dia adalah Janelle Britanico-Dalogcon yang mengunggah kisah tersebut lewat akun Facebook miliknya pada Rabu (23/5) lalu.

Kejadian itu sendiri terjadi malam hari ketika Janelle baru pulang ke rumah. Janelle pun berniat untuk mengajak putri kecilnya tidur.

Tapi saat masuk ke kamar, ibu asal Cabatuan, Isabela, Filipina itu dibuat kaget bukan main. Ia melihat putrinya tertidur dengan kondisi yang tidak terduga.

Tubuh putri kecilnya itu dipenuhi bercak merah, mulai dari kaki, tangan, hingga wajahnya. Nggak sampai disitu saja, noda merah itu juga mengenai bantal, lantai dan ranjang.

Di sebelah putri Janelle ada sebuah botol susu yang juga sudah berubah warna jadi merah. Sekilas, putri Janelle itu tampak tertidur dan berlumuran bercak warna merah. Ia pun sempat mengira kalau putrinya terluka parah.

Kondisi sang anak yang juga tidak sadarkan diri itu pun emmbuat Janelle panik dan kaget. Walau begitu, ia akhirnya menyadari apa yang sebenarnya terjadi pada anaknya.

Ternyata, bercak merah itu berasal dari lipstik yang dijadikan mainan oleh putri kecilnya itu. Tampak bebera[a lipstik tergeletak di lantai dalam kondisi yang terbuka.

Meski tubuh putrinya penuh noda merah, putri Janelle terlihat biasa saja dan tidur dengan nyenyak. Ia pun kemudian mengunggah kejadian ini ke akun miliknya hingga menjadi viral.

Sampai saat ini, postingannya itu telah dibagikan lebih dari 18,1 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Banyak yang menyebutnya lucu, namun ada pula sebagian netizen yang mengira kalau anak Janelle merupakan korban pembunuhan karena bercak merah di tubuhnya terlihat seperti darah.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *