in

Beli celana dalam, wanita ini dibikin malu saat bayar gara-gara tulisan dibelakangnya

Beli celana dalam, wanita ini dibikin malu saat bayar gara-gara tulisan dibelakangnya

Seiring dengan berkembangnya zaman dan perkembangan teknologi yang semakin pesat, sekarang ini banyak orang yang lebih memilih berbelanja di toko online.

Hal itu karena berbelanja di toko online dianggap lebih mudah dan juga lebih efisien sehingga bisa menghemat waktu. Dan proses transaksinya pun bisa dilakukan dimana saja.

Dibalik semua kemudahannya, nyatanya masih banyak orang yang masih memilih untuk berbelanja secara langsung dengan mengunjungi tokonya.

Tapi kadang saat membeli barang baik di toko online maupun secara langsung, sering kali orang tidak teliti dalam memeriksa detail barang yang dibelinya.

Terkadang akibatnya mereka bisa dibikin malu hingga lucu. Seperti halnya yang terjadi pada wanita bernama Ellie Cook ini.

Wanita 18 tahun asal Leeds ini baru saja kembali dari Pimark departement store baru-baru ini. Ia sengaja mengunjungi toko setempat untuk membeli beberapa buah celana dalam.

Tapi saat ia sampai di rumah, Ellie menyadari ada sesuatu di belakang celana dalam yang dibelinya yang tidak ia sadari sebelumnya.

Seperti semua tempat di Pimark, bagian celana dalam kadang-kadang tampak seperti penjualan sepatu dengan barang-barangnya yang berserakan karena pembeli ingin mencari barang yang murah.

Ellie pun pulang dengan membawa sepasang celana dalam yang ada tulisan ‘bride tribe’ di bagian belakangnya.

“Celana itu hanya terlihat putih dan berenda jadi aku mengambilnya dengan terburu-buru tidak mengharapkan celana dalam pengantin dicampur dengan yang normal!

Laki-laki di kasir memperhatikan dan berkata kepada saya, ‘selamat, semoga itu berjalan dengan baik’ dan saya seperti ‘ya oke terima kasih’ dengan wajah yang sangat bingung dan berpikir bahwa pria itu adalah orang aneh.

Saya membeli beberapa sepatu juga jadi saya pikir saya berasumsi bahwa dia berbicara tentang cara saya memakai sepatu!

Ketika saya tiba di rumah dan menyadari semuanya, saya langsung tertawa, ini gue banget!”.

Tampaknya momen yang dialami oleh Ellie ini juga sering dialami oleh banyak orang. Yap, ini memang bukan momen langka, tapi ini cukup menggemaskan.

Ketika Ellie memberi tahu kepada teman-temannya tentang pengalamannya, salah satu temannya merasa senang karena dia telah melihat tulisan ‘bride tribe’ tetapi berpikir itu akan lebih lucu jika dia tidak mengatakan apa-apa.

Hal itu pun memberi Ellie gagasan untuk menjaga celana dalam tersebut untuk jebakan sempurna ketika memainkan lelucon pada pacarnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *