in

Minta ciuman perpisahan sebagai syarat menerima untuk diputuskan, wanita ini gigit lidah pacar hingga polisi turun tangan

Minta ciuman perpisahan sebagai syarat menerima untuk diputuskan, wanita ini gigit lidah pacar hingga polisi turun tangan

Dalam menjalin sebuah hubungan enggak semua pasangan bisa menjalani hubungannya dengan mulus. Banyak diantaranya yang menjalin hubungan dan kandas di tengah jalan.

Memang, diputuskan saat lagi cinta-cintanya itu menyakitkan. Bahkan ada beberapa orang yang sampai susah move gara-gara tidak terima diputusin.

Namun apa yang dialami pria ini usai menyatakan ingin putus dengan kekasihnya memberikan rasa sakit yang sebenarnya dan sangat emmbekas.

Pria 23 tahun bernama Liu di China ini sampai harus mendapat pertolongan petugas kepolisian untuk melepaskan dari dari pacarnya, Zhou yang menggigit lidahnya.

Insiden ini sendiri terjadi di jalanan kota Qianshan di Provinsi Anhui pada Minggu (20/5) lalu itu berawal saat Liu menyampaikan keinginannya untuk putus dari Zhou.

Zhou yang awalnya menolak untuk berpisah dengan Liu itu pun kemudian menerima keinginan sang kekasih.

Sebelum mereka benar-benar putus dan berpisah, Zhou pun meminta sebuah ciuman perpisahan pada Liu.

Akan ettapi saat keduanya sedang berciuman Liu mendadak teriak kesakitan. Penyebabnya karena Zhou menggigit lidahnya saat berciuman.

Wanita itu pun menolak melepaskan gigitannya sampai orang-orang berkumpul di sekitar mereka dan menarik perhatian petugas polisi untuk datang kesana.

Tiga petugas kepolisian Anhui pun emminta Zhou untuk segera melepaskan gigitannya, tapi ia tetap menolak.

Demi untuk melepaskan gigitan itu, petugas kepolisian pun akhirnya terpaksa menggunakan semprotan merica pada wajahnya sehingga ia bisa melepaskan gigitan tersebut.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *