in

Cari suami, janda anak 1 ini beri syarat sederhana, endingnya malah bikin kesal, rasanya pengen gue setrum!

Cari suami, janda anak 1 ini beri syarat sederhana, endingnya malah bikin kesal, rasanya pengen gue setrum!

Dalam menjalin sebuah hubungan, tentunya setiap pasangan ingin hubungan mereka bisa berlanjut hingga ke jenjang pernikahan. Namun untuk mewujudkan itu semua tidaklah mudah.

Kasarnya, mencari pacar itu mudah, akan tetapi mencari pasangan sehidup semati yang bisa diajak susah senang bersama itu sulit.

Dalam hal mencari calon suami atau istri memang harus dipertimbangkan dengan matang. Hal itu bertujuan agar dalam mengarungi bahtera rumah tangga bisa berjalan lancar.

Namun baru-baru ini publik dihebohkan dengan postingan seorang wanita yang sedang emncari calon suami tapi ia punya syarat yang nggak wajar.

Menurutnya, syarat yang diajukannya itu sangatlah sederhana. Wanita yang berstatus janda itu mengunggahnya lewat sebuah grup Facebook.

Dalam rinciannya, wanita ini menuliskan syarat lengkap yang menurutnya itu sederhana bagi calon suami yang ingin menikahinya.

Postingannya itu pun kemudian diunggah ulang oleh akun @drama.sosialmedia pada Rabu (23/5).

Total syarat yang harus dipenuhi para pria yang hendak menjadi suaminya itu ada 8 poin. Akan tetapi syaratnya itu tidak sesederhana tulisannya.

Berikut ini merupakan 8 poin syarat yang dijaukan janda anak satu ini bagi calon suaminya nanti.

Punya rumah mewah.

Punya perusahaan besar.

Punya mobil mewah minimal ada 2 buah.

Ganteng.

Tidak merokok.

Tinggi minimal 170cm.

Keturunan Korea jejepangan gitu.

Sayang istri.

Itu aja, gk lebih 🙂

Melihat syarat dari si wanita yang dianggapnya sederhana itu netizen pun dibuat kesal. Mereka menyebut kalau syarat yang diajukannya itu bukan sederhana melainkan sangat emmberatkan.

arifinsuryana, “Kalopun ada yg begitu juga seleranya bukan elu, empedu kuda”

diazfaisaal, “((((ITU AJA, TIDAK LEBIH ☺)))) gak lebih pala lu benjut hah”

muh.attalaf, “Kek Gitu ada sih,Pertanyaan nya Dia mau nggak cwek kayak Lo”

fadz_geralt, “Korea jejepangan~~ disitu lu dah harus gw setrum Pake Alternating Current Taser ya”

rio_febrion, “itu aja nggak lebih 😂😂😂 jadi muntah bacanya 😅😅😅 kok ada ya manusia seperti ini hidup 😄😅”

cahayasetiani_, “Yang sederhana aja, hmm. Ntar maghrib gue kesini jan diapus ya”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *