in

Tik Tok kebablasan, aksi tiga remaja wanita ini bikin netizen geram, astaghfirullah!

Tik Tok kebablasan, aksi tiga remaja wanita ini bikin netizen geram, astaghfirullah!

Demi mencapai ketenaran yang instan, sekarang ini banyak platform maupun aplikasi yang menyediakan berbagai macam fitur dukungan yang bisa membuat seseorang menjadi terkenal.

Bagi para pengguna smartphone, khususnya mereka kaum milenial mungkin sudah nggak asing lagi dengan beragam aplikasi yang bermunculan.

Mulai dari Smule hingga Tik Tok yang sekarang ini banyak digilai kaula muda. Nggak cuma anak muda, anak-anak kecil pun sekarang sudah faham dengan aplikasi seperti itu.

Aplikasi pembuatan video pendek ini mempunyai dukungan musik yang banyak. Oleh karena itu para penggunanya bisa melakukan berbagai aksi.

Namun sayang, aplikasi yang satu ini seringkali disalah gunakan oleh sejumlah orang, seperti halnya yang terjadi dalam video viral satu ini.

Demi menggapai sebuah ketenaran yang instan, tiga remaja wanita ini sampai rela membuat video Tik Tok saat mereka sedang shalat.

Video berdurasi singkat itu sendiri diunggah oleh akun @3dara_rumpii pada Kamis (17/5) lalu. Video tersebut memperlihatkan tiga remaja wanita memakai mukena dan ketiga dalam posisi shalat.

Video Tik Tok yang mendapat banyak kecaman itu sendiri diiringi lagu Jaran Goyang yang dipopulerkan oleh pedangdut Nella kharisma.

Saat musik terdengar, remaja putri yang memakai mukena warna putih yang ada di belakang langsung joget dan teman disampingnya pun mengikuti.

Sementara itu seorang remaja wanita yang berada di depan seperti tampak khusuk shalat. Namun saat teman dibelakangnya memegang pundaknya, ia pun ikut bergoyang.

“Eehhh dedek2 emeshh,,eyke lg jd admin baek yess sebulan ini jgn merusak tekad bulat eyke krn kelakuan yey2 pada😏
Nihh eyke lg mau zuhur yess awass aj ntar eyke doain perut kelean keroncongan mele😒
*untunglah aku ini kids 90an💅”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Dengan sekejap video itu pun menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari para netizen yang geram dengan aksinya ketiganya.

dheaputrisa, “Astagfirullah semoga cepet dapet hidayah yah”

ifah0303, “Dasar anak sekarang… Msh aja main2 dalam sholat, pelecehan agama tuh… Punya otak di dengjul”

citra_anindyass1998, “Yang non muslim aja miris ngeliat video gini jangankan kita – kita yang muslim”

umiagralya, “Astaghfirullah… Ya Allah semoga Allah kah hidayahnya buat kalian ya 🙏”

devy_noernatalia, “Astagfirullah…innalillahi wainna ilaihi roji’un..sholat kok dijadiin mainan..semoga diberikan hidayah sebelum malaikat menjemput..aamiin”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *