in

Niatnya mau berterimakasih karena dikasih kejutan oleh driver Gofood, cewek ini malah kena semprot wanita misterius, kasian!

Niatnya mau berterimakasih karena dikasih kejutan oleh driver Gofood, cewek ini malah kena semprot wanita misterius, kasian!

Hadirnya transportasi berbasis online berupa ojek online nggak terlepas dari kisah dan cerita yang hadir baik dari drivernya maupun dari para penumpangnya.

Cerita-cerita itu mulai dari yang bikin ngakak, emosi, kesel, hingga yang baper sekalipun ada. Dan tentunya menarik untuk diikuti.

Seseorang pastinya akan merasa terharu juga bahagia saat dirinya menerima sesuatu yang tidak terduga dari orang tak terduga pula, contohnya seperti driver ojol.

Dan hal tak terduga itu baru saja dialami oleh seorang customer yang order Gofood. Saking senengnya, customer ini sampai mengunggah foto sang driver.

Customer yang merupakan seorang wanita itu diketahui bernama Intan. Ia sangat bahagia setelah menemukan tulisan ‘Semangat Intan’ pada minuman pesanannya.

Rupanya, itu merupakan inisiatif dari sang driver untuk menyemangati customernya itu. Intan yang baper pun mengunggahnya ke media sosial dengan ucapan ‘sayang’.

“Gojek make me smail dikala q sedang sedih sedihnya. Ya allah pengen nangis terharu,” tulis Intan dalam unggahannya itu.

Nggak cuma itu saja, Intan juga memberi rating 5 bintang dan memberikan komentar dalam rating tersebut.

“Makasih ta baik banget sih. Pengen bilang sayang tapi bukan pacar (emoticon nangis)”, tulis Intan dalam laporan rating tersebut.

Namun nggak disangka, dalam unggahannya itu ada seorang wanita misterius yang marah-marah pada Intan. Ternyata, wanita itu adalah pacar dari si driver yang nggak terima karena pacarnya dipanggil sayang oleh wanita lain.

Driver yang bernama Abdul Aziz itupun akhirnya menjelaskan pada pacarnya kalau akun itu sudah diambil alih oleh kakaknya.

Aziz pun meminta maaf kepada Intan karena ia telah dihina dan dicaci maki oleh pacarnya. Nggak cuma Aziz, Felicia yang merupakan pacar Azizjuga menyebutkan kalau masalah ini sudah clear dan berharap agar Intan tidak baperan.

Postingan yang diunggah oleh akun @omg.indonesia.id itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

am.naff, “Padahal mbaknya cuma mau bilang ‘makasih’ gitu intinya :(”

vania_nia77, “Di bulan puasa ini,kita ga boleh saling ngehujat,sbg netijen yg baik mending gebukin aja”

vionayn.zaksin, “Padahal yg baperan si cewe lebay nya 😂😂 ngakak sohart”

kuacangcimen23, “Ngakak pas si laki bilang obatnya abis :”v Oalah mbak kasian banget dibilang gtu ama pcr sendiri:v”

airinarosanti, “Kalo cowo nya di kasih bintang satu sama komen buruk mungkin pacarnya bakal lebih marah lagi sampe bakar rumah 😂”

aiiinunapdin, “Pacar gue klo digituin penumpangnya ya ngamuk lah😒 emang belum jd suami,tapi gue jg berhak dong marah sama orang yg genit bgt sma pacar gue🤭🤭”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *