in

Boncengan naik motor gak pakai helm, 2 anak kecil ini malah ngeloyor pergi saat dinasehati polisi, dasar bocah!

Boncengan naik motor gak pakai helm, 2 anak kecil ini malah ngeloyor pergi saat dinasehati polisi, dasar bocah!

Dalam berkendara, baik itu pengendara sepeda motor maupun mobil saat berkendara di jalanan diwajibkan untuk mematuhi peraturan yang berlaku.

Alat keamanan seperti helm dan sabuk pengaman harus selalu dipakai agar tidak berakibat fatal saat terjadi kecelakaan. Begitu juga dengan kelengkapan berkendara lainnya seperti surat-surat penting berupa SIM dan BPKB harus selalu dibawa.

Sayangnya, masih banyak oknum pengendara nakal yang tidak mengindahkan peraturan tersebut. Mereka seringkali melanggar beberapa peraturan lalu lintas seperti halnya menerobos lampu merah atau tidak memakai helm saat berkendara.

Sayangnya, sekarang ini banyak pabrik produsen motor yang membuat motor mini yang diperuntukan anak-anak kecil.

Alhasil, sekarang ini banyak anak kecil yang rata-rata masih duduk di bangku sekolah dasar nekat berkendara di jalanan tanpa dilengkapi alat pengaman berupa helm.

Selain tidak memakai helm, mereka juga tentunya belum memiliki SIM sebagai salah sau syarat seseorang bisa berkendara di jalanan.

Dan belum lama ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan dua orang anak kecil berboncengan motor di jalanan.

Kedua bocah itu kemudian diberhentikan oleh seorang polisi karena tidak memakai alat keselamatan berupa helm. Kedua bocah itu pun kemudian menepi.

Saat diberi pengarahan oleh polisi, bocah itupun meminta maaf. Namun saat akan dinasehati kembali, kedua bocah itu malah ngeloyor pergi begitu saja.

Video unggahan akun @patroli_satlantas_lampungutara itupun kemudian menuai beragam komentar dari para netizen.

mustifzirtes, “Gua liat kemarin dua anak itu sama motornya”

b.idznillah, “Wqwqwqwq sabar, pak. 😂”

hendhi_atur_arvilo, “@dwiatjeh yg kyk gini gede ny ktmu kyk Lo cor haha bibit”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *